Jalin Silaturahmi, Kapolres Situbondo Sambang Pondok Pesantren Walisongo

- 1 Juli 2022, 12:00 WIB
Pada Senin, 27 Juni 2022 Kapolres Situbondo bersilaturahmi dengan para tokoh agama untuk menjalin kemitraan.
Pada Senin, 27 Juni 2022 Kapolres Situbondo bersilaturahmi dengan para tokoh agama untuk menjalin kemitraan. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi dengan para tokoh agama. Selain untuk menjalin silaturahmi, kegiatan tersebut juga untuk menjalin kemitraan dengan tokoh agama di wilayah hukum Polres Situbondo.

Tokoh Agama yang dikunjungi adalah KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin selaku Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo kecamatan Panji kabupaten Situbondo.

Dalam silaturahmi tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, S.Sos., Kasat Samapta AKP Sugeng Winarno, Kasipropam Iptu Harsono dan Kapolsek Panji Iptu Suwono.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid Nurul Iman

Selain bersilaturahmi, kunjungan dalam momen menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tersebut juga untuk meningkatkan sinergitas dengan para Tokoh Agama dan ulama yang ada di Kabupaten Situbondo.

“ Kunjungan ini kami laksanakan dalam rangka mengundang para Tokoh Agama untuk menghadiri acara peringatan Hari Bhayangkara ke-76 pada 1 Juli 2022 mendatang. Serta mempererat tali silaturahmi Polri dengan tokoh agama “ pada Senin, 27 Juni 2022.

Ferli menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, kegiatan ini juga untuk mneyerap aspirasi, mengetahui permasalahan dan harapan masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menjelaskan silaturahmi ini merupakan kegiatan sambang kamtibmas kepada para tokoh agama. Selain mempererat silaturahmi, juga meminta doa dan saran Ulama dalam menjaga kamtibmas di Situbondo tetap aman dan kondusif sesuai harapan masyarakat.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

x