3 Bansos Resmi Cair April 2022, Mulai dari Bantuan Set Top Box hingga BLT Dana Desa

- 1 April 2022, 17:00 WIB
berikut adalah beberapa bansos yang akan cair pada bulan april tahun ini. salah satunya adalah bantuan set top box.
berikut adalah beberapa bansos yang akan cair pada bulan april tahun ini. salah satunya adalah bantuan set top box. /

RINGTIMES SITUBONDO – Pada saat ini banyak masyarakat yang memerlukan bantuan dari pemerintah atau yang biasa dengan bansos.

Tujuan dari bansos ini adalah untuk mensejahterakan masyarakat, khususnya bagi masyarakat yang mencegah pandemi covid 19.

Ada beberapa bansos yang akan cair pada bulan April 2022.

Dikutip RINGTIMES SITUBONDO dari berita RINGTIMES BANYUWANGI yang berjudul  3 Bansos dari Pemerintah yang Cair pada Bulan April 2022, Salah Satunya Bantuan Set Top Box Gratis

Dilansir dari kanal YouTube milik Andromeda Oktoberia pada Minggu, 26 Maret 2022, simak 3 bansos dari pemerintah yang cair pada April 2022 mendatang.

1.Bantuan Set Top Box

Bantuan pertama yang cair pada April mendatang adalah Set Top Box gratis. Bantuan ini menjadi salah satu program pergantian TV analog ke digital.

Bantuan Set Top Box secara gratis akan diberikan kepada masyarakat pemilik TV analog yang tercatat pada Data Terpadu Kesejahteraan Sosial atau DTKS milik Kementerian Sosial. 

Sebanyak 3,2 juta warga negara menjadi target pemberian bantuan Set Top Box gratis oleh pemerintah melalui Kominfo dan disalurkan sejak pertengahan Maret hingga April mendatang. 

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x