Kapolres Situbondo Dampingi Tim Divpropam Mabes Polri Cek Kesiapan Pengamanan Mudik Aman dan Sehat

- 29 April 2022, 12:00 WIB
Pada Kamis, 28 April 2022 Kapolres Situbondo didampingi dengan tim divpropam mabes Polri mengecek kesiapan pengamanan para pemudik.
Pada Kamis, 28 April 2022 Kapolres Situbondo didampingi dengan tim divpropam mabes Polri mengecek kesiapan pengamanan para pemudik. /

RINGTIMES SITUBONDO - Tim Divisi Propam Mabes Polri melakukan pengecekan kesiapan dan kesiapsiagaan personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 diwilayah Kabupaten Situbondo, hal ini dilakukan untuk memastikan mudik Lebaran 2022 pada Kamis, 28 April 2022.

Pengecekan dalam rangka memastikan mudik aman dan sehat, dipimpin langsung oleh Pemeriksa Utama Pok II Div Propam Polri Kombes Pol Agus Sudaryatno Disertai Tim Bidpropam Polda Jawa Timur di wilayah Situbondo.

Kedatangannya bersama rombongan disambut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, SIK, MH beserta nomor Pejabat Utama Polres Situbondo dan personel yang sedang disimpan di pos pengamanan wilayah Kota Situbondo.

Baca Juga: Patroli Polsek Kendit Bersama Dengan Polres Situbondo Gagalkan Perang Petasan

Kombes Pol Agus Sudaryatno mengatakan, mudik lebaran kali ini akan berbeda dari tahun sebelumnya. Tahun ini mungkin sudah ada pemudik mengeluarkan kebijakan tidak ada larangan untuk mudik namun dengan persyaratan sudah vaksin booster. Selain itu, kepada petugas Pos ditekankan agar memaksimalkan fungsi Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 untuk membantu dan melayani masyarakat yang mudik ataupun yang membutuhkan bantuan serta kehadiran Polisi.

“ Hari ini kami mengecek pos pelayanan yang akan dilintasi pemudik dan memastikan bahwa anggota siap untuk memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang humanis dan profesioanal. batasan batasan apapun “ ujar Kombes Pol Agus Sudaryatno

Sementara itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, SIK, MH mengatakan kedatangan Divisi Propam Mabes Polri ke Kabupaten Situbondo guna melihat kesiapan Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 dan juga kesiapan personel gabungan yang ada disana.

Baca Juga: Patroli Cahaya Biru Samapta Polres Situbondo Siaga di Jalur Pantura Pastikan Mudik Aman

“Hari ini kami ada kunjungan dari Divisi Propam Polri, dan Alhamdulillah di Pos pengamanan dan pelayanan semuanya telah siap baik sarana maupun personel Pos semua sudah siap melayani masyarakat dan pemudik” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH, SIK, MH***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini