Polres Situbondo Gelar Khotmil Quran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

- 20 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pada Kamis, 18 Agustus 2022 Polres Situbondo menggelar Khotmil Quran dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77.
Pada Kamis, 18 Agustus 2022 Polres Situbondo menggelar Khotmil Quran dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77. /

RINGTIMES SITUBONDO - Polres Situbondo menggelar Khotmil Quran dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 Tahun 2022. Kegiatan diselenggarakan di Masjid Al-Askar Polres Situbondo pada Kamis, 18 Agustus 2022.

Kegiatan ini dipimpin Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto S.H., M.H. dan Ustaz Faisol Abrori yang diikuti Pejabat Utama Polres Situbondo, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Situbondo baik Polri dan ASN.

Kompol Pujiarto S.H., M.H. mengatakan Khotmil Quran dilaksanakan memperingati HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77 untuk mendekatkan diri kepada Allah Subhanallahutaala melalui wasilah pembacaan Al-Qur’an sekaligus doa bersama untuk kebaikan institusi Polri serta terciptanya kamtibmas yang kondusif di kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Pimpin Ribuan Santri Ponpes Walisongo Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan Ke-77 RI

“ Tujuan kegiatan Khotmil Al-Qur'an ini selain untuk memperingati HUT RI ke-77 sekaligus mendoakan keselamatan anggota Polri dalam melaksanakan tugas dan terciptanya kamtibmas Situbondo yang kondusif “  ucapnya.

Khotmil Al-Qur'an dan Doa Bersama dipimpin oleh Ustaz Faisol Abrori.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

x