Kapolres Situbondo Pimpin Patroli Mobile dan Pengamanan Pengesahan Warga Baru PSHT

- 21 Agustus 2022, 19:00 WIB
Pada Sabtu Malam, 20 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memimpin langsung pengamanan dan patroli mobile di titik rawan.
Pada Sabtu Malam, 20 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memimpin langsung pengamanan dan patroli mobile di titik rawan. /

RINGTIMES SITUBONDO - Untuk memastikan situasi Kamtibmas wilayah Situbondo aman tanpa gesekan terkait kegiatan pengesahan warga baru PSHT (Persaudaraan Setia Hati Terate) cabang Situbondo Pusat Madiun tahun 2022. Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memimpin langsung pengamanan dan patroli mobile di titik rawan pada Sabtu Malam, 20 Agustus 2022.

Dalam pengamanan dan patroli mobile tersebut, Tak tanggung-tanggung ratusan personil Polres Situbondo dan Polsek jajaran diterjunkan diterjunkan mengamankan kegiatan yang berlangsung di di gedung serba guna KPRI Sentausa kecamatan Asembagus.

Hadir dalam acara pengesehan warga baru PSHT diantaranya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H, Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek bersama Danramil Asembagus, Ketua IPSI Situbondo Rachmad, S.H., M.Hum., Ketua PSHT cabang Situbondo Pusat Madiun Drs. Tulus Priatmajdi, M.Si., Ketua dan Pengurus PSHT Cabang Jember dan Bondowoso, dan Ketua KPRI Sentosa Ahmad Gunawan, S.Pd.

Baca Juga: Polres Situbondo Gelar Khotmil Quran HUT Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-77

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bahwa kegiatan pengesahan warga baru PSHT akan dilaksanakan dari pukul 20.00 WIB sampai besok pagi pukul 02.00 WIB. Tentu, dalam pelaksanaanya ada berbagai potensi kerawanan yang perlu untuk dilakukan pencegahan dan pengamanan.

“ Komitmen bersama yaitu untuk menjaga keamanan dan ketertiban bagi kita semua, Kita sudah petakan potensi-potensi kerawanan yang perlu diwaspadai. Salah satunya potensi euforia dari warga baru PSHT Cabang Situbondo sehingga setelah pelaksanaan kegiatan dilarang adanya konvoi ” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 

Senada dengan Kapolres, Ketua PSHT Drs. Tulus Priatmajdi, M.Si juga mengingatkan semua warga baru PSHT yang disahkan ikut menjaga kamtibmas, tidak terlibat geng motor ataupun melanggar aturan seperti narkoba serta tidak melakukan aksi konvoi setelah acara.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Pimpin Ribuan Santri Ponpes Walisongo Ikuti Upacara Hari Kemerdekaan Ke-77 RI

“ Jangan sampai adik-adik terlibat geng motor, narkoba atau ikut konvoi, jika ada yang melanggar akan diserahkan kepada pihak yang berwajib dan dikeluarkan dari PSHT “ pesannya.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x