Sambut HUT Polwan ke-74, Polwan Polres Situbondo Gelar Bakti Kesehatan Donor Darah

- 18 Agustus 2022, 15:30 WIB
Pada Rabu, 17 Agustus 2022 dua momen special HUT Polwan ke-74 dan tepat pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77.
Pada Rabu, 17 Agustus 2022 dua momen special HUT Polwan ke-74 dan tepat pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77. /

RINGTIMES SITUBONDO - Jelang hari ulang tahun Polisi Wanita yang Ke-74, Polwan Polres Situbondo  bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Situbondo melaksanakan kegiatan Bakti Kesehatan berupa donor darah.

Kegiatan sosial yang diselengarakan pada dua momen special HUT Polwan ke-74 dan tepat pada peringatan Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-77 ini digelar di Swalayan KDS Situbondo pada Rabu, 17 Agustus 2022.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K.  selaku Senior Polwan mengatakan, bahwa bakti kesehatan donor darah ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka HUT Polwan Ke-74, yang jatuh pada tanggal 1 September 2022 mendatang. Jumlah peserta yang ditargetkan dalam aksi social Donor Darah tersebut sebanyak 100 orang.

Baca Juga: Peringati Harjakasi Ke-204 dan HUT RI ke-77, Kapolres Situbondo bersama Forkopimda Ziarah Makam Leluhur

" Melalui pelaksanaan donor darah ini, para Polwan sebagai bagian dari Polri dapat terus berkontribusi positif untuk masyarakat tidak hanya Harkamtibmas melainkan dalam kesejahteraan masyarakat tentunya pada lingkup kesehatan " jelasnya.

AKP Anindita Harcahyaningdyah juga berharap aksi kemanusiaan ini dapat menambah stok darah di PMI Situbondo dan juga bermanfaat bagi pendonor, serta tentunya untuk masyarakat yang membutuhkan darah.

“ Semoga kegiatan yg dilaksanakan hari ini dapat bermanfaat untuk masyarakat dan mendapat berkah dari Allah SWT “ tutupnya.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x