Haul Akbar Peringati Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke-204 berlangsung Khidmat

- 17 Agustus 2022, 15:00 WIB
Pada Minggu, 14 Agustus 2022 Haul Akbar para Bupati Situbondo dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke 204 tahun 2022.
Pada Minggu, 14 Agustus 2022 Haul Akbar para Bupati Situbondo dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke 204 tahun 2022. /

RINGTIMES SITUBONDO - Haul Akbar para Bupati Situbondo dalam rangka Peringatan Hari Jadi Kabupaten Situbondo ke 204 tahun 2022 digelar Pendopo Aryo Situbondo pada Minggu, 14 Agustus 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Bupati Situbondo Drs. H. Karna Suswandi, M.M., Wakil Bupati Nyai Hj. Khoirani, S.Pd., M.H., Sekda Drs. Syaifullah, M.M., Kasdim 0823 Kompol Inf Sampak, S.Ag., Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., PJU Polres Situbondo, Kepala Rutan Tomi Elyus, Amd. I.P., S.Sos., S.H., Msi., Kepala OPD jajaran Pemkab Situbondo, Camat se-Kab. Situbondo, dan Asisten pemerintahan dan Kepala Bagian jajaran Pemkab Situbondo.

Turut hadir tokoh agama diantaranya, Rois Syuriah PC NU Situbondo KH. Jaiz Badri Masduki, Ketua DMI KH. Zaini Ridwan, Habib Ali Murtadho Bin Al  Muhdar, Ketua MUI Habib Muhammad bin Abu Bakar Al Muhdhar, . Ketua PCNU Dr. KH. Muhyiddin Khotib, M.H.I., Pengasuh Ponpes Tahsinul Akhlak KH. Abdul Hadi Khozin, Ketua Palopor H. Ismail dan Ketua IKSASS Ustad Abu Rowi serta Pengurus harian PCNU Situbondo.

Baca Juga: Peringati 10 Muharram, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Wakapolres mewakili Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H, S.I.K, M.H. mengatakan Haul Akbar untuk mengirimkan doa untuk para pemimpin kabupaten Situbondo yang telah wafat sebagai washilah pahala kepada para Bupati yang telah berjasa membangun kabupaten Situbondo dan memberi manfaat kepada masyarakat banyak.

“ Melalui haul ini mari kita mendoakan mudah-mudahan jasa yang telah beliau berikan untuk Kabupaten Situbondo dicatat sebagai kebaikan oleh Allah SWT dan mudah-mudahan beliau semua Khusnul Khotimah “ ucapnya.

Pembacaan Al Quran surat Yasin oleh KH. Zaini Ridwan dilanjutkan tahlil oleh KH. Abdul Hadi Khozin serta ditutup dengan doa oleh KH. Jais Badri Masduki dan Habib Ali Al Muhdhar.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x