Polisi “Pejuang” di Situbondo Atur Lalu Lintas dan Menyeberangkan Anak Sekolah

- 17 Agustus 2022, 14:30 WIB
Pada Selasa, 16 Agustus 2022 Puluhan personel turun kejalan dengan pakaian pejuang kemudian mengatur arus lalu lintas.
Pada Selasa, 16 Agustus 2022 Puluhan personel turun kejalan dengan pakaian pejuang kemudian mengatur arus lalu lintas. /

RINGTIMES SITUBONDO - Personel Satlantas Polres Situbondo mempunyai cara sendiri dalam memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-77. Puluhan personel turun kejalan dengan pakaian pejuang kemudian mengatur arus lalu lintas di beberapa jalan protocol di Situbondo pada Selasa, 16 Agustus 2022.

Kasat Lantas AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan 17 Agustus adalah Hari Kemerdekaan Republik Indonesia, Kemerdekaan yang diraih saat ini adalah hasil perjuangan dari para pejuang dahulu. Untuk itu, anggota menggunakan seragam para Pejuang agar lebih bersemangat untuk meneruskan perjuangan dengan cara meningkatkan pelayanan publik.

" Dengan berpakaian pejuang sebagai wujud penghormatan kami pada para pejuang kemerdekaan dan bersemangat meneruskan perjuangan dengan meningkatkan pelayanan publik. Kami berjuang memberikan pelayanan publik yang terbaik ke masyarakat " katanya.

Baca Juga: Peringati 10 Muharram, Polres Situbondo Gelar Doa Bersama dan Santuni Anak Yatim

Petugas dari Satlantas Polres Situbondo tersebut mengatur arus lalu lintas mengenakan baju pejuang warna coklat lengkap dengan berbagai macam atributnya. Saat mengatur arus lalu lintas, petugas lainnya juga membantu meyeberangkan anak-anak sekolah.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

x