Kapolres Situbondo Kunjungi Ponpes Walisongo, Eratkan Silaturahmi dengan Kyai Kholil di Bulan Ramadhan

- 29 April 2022, 08:37 WIB
Kapolres Situbondo mengunjungi Ponpes Walisongo untuk mengeratkan silaturahmi dnegan kyai Kholil di bulan Ramadhan.
Kapolres Situbondo mengunjungi Ponpes Walisongo untuk mengeratkan silaturahmi dnegan kyai Kholil di bulan Ramadhan. /



RINGTIMES SITUBONDO - Bulan suci Ramadan adalah saat yang penuh berkah jika diisi berbagai amal ibadah dan perbuatan baik.

Salah satunya dengan melakukan silaturahmi dengan ulama. Hal itulah yang selalu dilakukan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. di sela-sela agenda kerjanya dalam menciptakan kamtibmas yang aman dan kondusif selama bulan Ramadan.

Pada Senin, 25 April 2022 sekitar pukul 21.15 wib sampai dengan Selasa, 26 April 2022 pukul 02.05 wib, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. bersilaturahmi ke Ponpes Walisongo didampingi Kasat Intelkam AKP Agus Sutanto, SH. dan Kapolsek Panji Iptu Suwono.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Berbagi Kebahagian Lebaran Dengan Sopir Truk, Pemulung dan Takmir Masjid

Dalam silaturahmi tersebut, ditemui langsung oleh Pengasuh Pondok Pesantren Walisongo KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin, KH. Drs. Masyrur Syam Syarkawi (Lora Malung), Anggota DPR RI Partai PKB Ir. HM. Nasyim Khan dan Ketua DPC PKB Kab. Situbondo KH. Aliyafi.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa para Ulama, Kiai, Habaib dan Tokoh Agama telah banyak membantu tugas-tugas Kepolisian dalam pemeliharaan kamtibmas dan juga penanganan pandemi Covid-19.

Selain itu, mohon doa situasi kamtibmas kabupaten Situbondo aman dan kondusif serta pelaksanaan mudik yang telah diperbolehkan oleh Pemerintah berjalan lancar dan masyarakat diberikan kesehatan.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Berbagi Kebahagian Lebaran Dengan Sopir Truk, Pemulung dan Takmir Masjid

“ selama bulan Ramadhan, silaturahmi dengan tokoh agama tetap terjalin dengan harapan akan berdampak positif bagi situasi dan kondisi Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas), khususnya di wilayah hukum Polres Situbondo “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Sementara itu, KHR Muhammad Kholil As’ad Syamsul Arifin mendoakan Ramadhan dan Idul Fitri 1443 H kali ini menjadi awal yang sempurna dengan diperbolehkan bagi masyarakat untuk melaksanakan mudik.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini