Persiapan Arus Balik Lebaran, Polres Situbondo Pantau Arus Lalu Lintas dan Volume Kendaraan

- 6 Mei 2022, 01:19 WIB
Pada Rabu, 4 Mei 2022 Personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semberu 2022 Polres Situbondo melaksanakan pemantauan arus arus lalu lintas.
Pada Rabu, 4 Mei 2022 Personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semberu 2022 Polres Situbondo melaksanakan pemantauan arus arus lalu lintas. /

RINGTIMES SITUBONDO - Personel Pos Terpadu Operasi Ketupat Semberu 2022 Polres Situbondo melaksanakan pengaturan dan pemantauan arus lalu lintas jalur Pantura Situbondo pada Rabu, 4 Mei 2022.

Pengaturan arus lalu lintas ini bertujuan untuk mengatur volume kendaraan yang melintas di Jalur Pantura Situbondo. Sehingga situasi arus lalu lintas aman dan lancar tidak terjadi kemacetan.

Kasi Humas Iptu Achmad Sutrisno, SH mengatakan, pengaturan arus lalu lintas rutin dilaksanakan oleh personel Polri yang disimpan di Pos terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022.

Baca Juga: Meningkatnya Pengunjung Usai Lebaran, Polres Situbondo Intensifkan Pengamanan Wisata Taman Nasional Baluran

Selain mengatur arus lalu lintas, juga menyatukan volume kendaraan yang melintas di masing-masing Pos.

Dari data laporan yang masuk di Posko Operasi Ketupat Semeru 2022 jumlah kendaraan dalam satu jam yang melintas yakni di Pos Pengamanan Baluran terpantau jumlah kendaraan sepeda motor sebanyak 1.115 unit, mobil sebanyak 1.225 unit dan kendaraan R6 sebanyak 23 unit serta pengunjung Taman Nasional Baluran sekitar 1.382 orang .

Kemudian di Pos Pengamanan Asembagus terpantau terpantau jumlah kendaraan sepeda motor sebanyak 2.112 unit, sebanyak 3.192 unit dan kendaraan R6 sebanyak 120 unit.

 Baca Juga: Meningkatnya Pengunjung Usai Lebaran, Polres Situbondo Intensifkan Pengamanan Wisata Taman Nasional Baluran

Selanjutnya di Pos Pengamanan Pelabuhan Jangkar terpantau jumlah kendaraan sepeda motor sebanyak 38 unit, mobil sebanyak 7 unit dan kendaraan R6 sebanyak 120 unit serta Penumpang Kapal sebanyak 305 orang.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini