Kapolres Situbondo Mengucapkan Terima Kasih Kepada Seluruh Anggota Polres Situbondo: Pengamanan Mudik Lancar

- 5 Mei 2022, 20:00 WIB
Personel Polres Situbondo yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid Al-Asykar.
Personel Polres Situbondo yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid Al-Asykar. /

RINGTIMES SITUBONDO - Personel Polres Situbondo yang beragama Islam mengikuti kegiatan pembinaan rohani dan mental (Binrohtal) di masjid Al-Asykar. Kegiatan Binrohtal dipimpin langsung Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., pada Kamis, 5 Mei 2022.

Hadir dalam kegiatan rutin keagaaman diantaranya, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H., Kabag Ops, Kabag SDM, Kabag Ren, para Kasat dan anggota Polres Situbondo baik Polri maupun ASN.

Kegiatan binrohtal diawali dengan sholat Dhuha berjamaah yang diimami oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., kemudian dilanjutkan membaca surat Yasin dan tausiyah.

Baca Juga: Persiapan Arus Balik Lebaran, Polres Situbondo Pantau Arus Lalu Lintas dan Volume Kendaraan

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengungkapkan rasa syukur karena semua personel bisa bersama-sama berkumpul di Masjid Al-Asykar setelah sebulan penuh melaksanakan ibadah dibulan suci Ramadhan dan merayakan Idul Fitri 1443 H.

“ Selalu panjatkan Doa kepada Allah SWT, agar seluruh personel bisa menjadi anggota Polri yang bermanfaat bagi orang lain, masyarakat, bangsa dan negara. Dan juga tidak lupa, Kita harus saling mengingatkan untuk kebaikan, agar semuanya menjadi lebih baik “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Lebih lanjut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terima kasih atas dedikasi, loyalitas dan pengabdian seluruh personel dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat mulai persiapan pengamanan mudik lebaran sampai dengan hari ini semua diberi kelancaran, keamanan dan kesehatan baik dari personel pengamanan maupun masyarakat khususnya di kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Persiapan Arus Balik Lebaran, Polres Situbondo Pantau Arus Lalu Lintas dan Volume Kendaraan

“ Alhamdulillah sampai dengan saat ini Kita semua diberi kesehatan, dapat melaksanakan tugas dengan lancar dan sampai saat ini situasi Kamtibmas di wilayah kabupaten Situbondo masih aman dan kondusif “ pungkas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini