Imbalan yang Sangat Dinantikan Ketika Masuk Surga, Orang Soleh Paling Pertama Dapat Kata Gus Baha

- 1 Juni 2022, 19:30 WIB
Gus Baha menjelaskan mengenai hal yang luar biasa yang akan diperoleh ketikan berada di surga nanti, dan hal tersebut belum pernah dilihat
Gus Baha menjelaskan mengenai hal yang luar biasa yang akan diperoleh ketikan berada di surga nanti, dan hal tersebut belum pernah dilihat /pikiran-rakyat.com/

RINGTIMES SITUBONDO - Gus Baha menjelaskan mengenai hal yang luar biasa yang akan diperoleh ketikan berada di surga nanti, dan hal tersebut belum pernah kita jumpai sebelumnya.

Lebih luar biasa daripada bidadari, Gus Baha menceritakan bahwa setiap manusia belum ada yang pernah melihat sebelumnya di dunia.

Dan kembali diperjelas bahwa bukan bidadari yang kita dapatkan disurga nantinya, melainkan sesuatu yang di luar kendali setiap manusia.

Baca Juga: Gus Baha Ungkapan Alasan Mengapa Banyak Wanita dari Menghuni Neraka, Salah Satunya Mengungkit Jasa Suami

Sesuatu tersebut merupakan keinginan yang sangat dinanti-nanti oleh ahli surga dan sangat dirindukan keberadaanya.

Namun, jika kita menginginkan surga yang berada di kelas tinggi, kita perlu menggapai dengan usaha yang cukup keras, pasalnya mencapai surga tertinggi cukup sulit.

Namun, Gus Baha menegaskan bila sudah ditakdirkan untuk masuk ke dalam surga paling bawah harus sudah bersyukur karena masih bisa mendapatkan suatu hal yang luar hiasa melebihi bidadari.

Baca Juga: Gus Baha Jelaskan Sebab Kiamat karena Kepunahan Tiga Hewan, Simak Penjelasannya Hingga Akhir

Nah, apakah yang di dapat saat disurga nanti hingga dinantikan oleh setiap orang? simak penjelasan Gus Baha.

Seperti dikutip RINGTIMES SITUBONDO dari Portalsulut.pikiran-rakyat.com berjudul "Gus Baha Jelaskan Hal Luar Biasa Ini yang Akan Didapat di Surga"

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: PortalSulut.com


Tags

Terkait

Terkini