Hari Bhayangkara Ke-76, Kapolres Situbondo Bersama Anggota Polres Situbondo Bakti Sosial

- 11 Juni 2022, 10:24 WIB
Pada Jum’at, 10 Juni 2022 Polres Situbondo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), salah satunya membersihkan tempat badah.
Pada Jum’at, 10 Juni 2022 Polres Situbondo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), salah satunya membersihkan tempat badah. /

RINGTIMES SITUBONDO - Menyambut Hari Bhayangkara ke-76 tahun 2022, Polres Situbondo kembali menggelar kegiatan bakti sosial (baksos), salah satu diantaranya bersih-bersih di sejumlah tempat ibadah seperti masjid, gereja serta pura.

Adapun sejumlah tempat ibadah yang menjadi sasaran kegiatan baksos diantaranya Masjid Al-Abror barat alun alun Kota Situbondo, Gereja GPIB Surya Kasih Situbondo dan Pura Jagadnata Situbondo pada Jum’at, 10 Juni 2022.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, sejumlah rangkaian kegiatan itu diadakan untuk menyambut peringatan Hari Bhayangkara ke-76 yang dilaksanakan sebelum memasuki puncak acara pada peringatan 1 Juli 2022 mendatang.

Baca Juga: Biddokkes Polda Jatim Cek Kesehatan Personil Polres Situbondo

“ kerja bakti secara gotong royong membersihkan tempat ibadah sebagai bentuk pengabdian dan Bakti Polri kepada masyarakat, sehingga dapat bermanfaat bagi masyarakat yang akan melaksanakan ibadah “ tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Masih menurut Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., kegiatan ini juga bertujuan untuk terus memupuk kesadaran setiap individu agar selalu aktif dalam menjaga kebersihan. Baik di lingkungan rumah, lingkungan sekitar rumah maupun di lingkungan tempat bekerja serta tempat ibadah.

“ Diharapkan dengan kesadaran setiap individu menjaga kebersihan akan tercipta lingkungan yang bersih dan sehat, masyarakat juga nyaman beraktifitas maupun beribadah “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Satlantas Polres Situbondo Bekali Komunitas Sahabat Baluran Cara Beri Pertolongan Pertama Pada Gawat Darurat

Kegiatan sosial itu mendapatkan sambutan positif dari para tokoh masyarakat (tomas), tokoh pemuda dan tokoh agama yang ada di Kota Santri Situbondo.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini