Hadiri Pisah Kenang PAUD KB Citra Ceria Bondowoso, Ini Pesan Ketua Yayasan

- 20 Juni 2022, 06:00 WIB
Pawai becak dalam acara wisuda dan Pisah Kenang PAUD KB Citra Ceria, Desa Cangkring, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Situbondo
Pawai becak dalam acara wisuda dan Pisah Kenang PAUD KB Citra Ceria, Desa Cangkring, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Situbondo /Zainullah/Ringtimes Situbondo

RINGTIMES SITUBONDO - Pendidikan Anak Usia Dini Kelompok Bermain (PAUD KB) Citra Ceria, kembali menggelar acara wisuda dan pisah kenang angkatan ke-13 tahun ajaran 2021-2022 di Desa Cangkring, Kecamatan Prajekan, Kabupaten Bondowoso pada Minggu, 19 Juni 2022.

Setelah dua tahun pandemi Covid 19, acara wisuda dan pisah kenang kali ini dimeriahkan dengan penampilan siswa-siswi PAUD KB Citra Ceria seperti gerak dan lantunan Asmaul Husna. 

Sebelum acara pisah kenang dimulai, siswa-siswi dihibur dengan kehadiran badut Bee, menari dan bernyanyi bersama. 

Baca Juga: Sambut Hari Bhayangkara, Kapolres Situbondo Kunjungi Purnawirawan dan Warakawuri

Ketua Yayasan PAUD KB Citra Ceria Cangkring, Zainullah, S.Ag. mengucapkan terima kasih kepada para orang tua karena telah mendukung suksesnya pelaksanaan pisah kenang tersebut. 

Dalam sambutannya, Zainullah yang juga sebagai pejuang PAUD selama 13 tahun sejak berdiri, menyampaikan manfaat yang dirasakan alumni PAUD KB Citra Ceria. 

Serta akan terus meningkatkan sarana dan prasarana untuk mendukung percepatan pendidikan dan perkembangan kecerdasan anak usia dini. 

Baca Juga: Santri dan Santriwati Ikuti Lomba Pidato Cinta Pancasila di Polres Situbondo

Lebih lanjut ia juga berpesan kepada para orang tua untuk terus proaktif dengan mendukung bakat dan cita-cita putra putrinya, serta mendorong untuk terus melanjutkan ke jenjang pendidikan tertinggi. 

"Anak anak adalah calon pemimpin bangsa, agama, dan masyarakat, perlakukan dengan sebaik baiknya, jangan ada tekanan stressing selama usia dini".

Halaman:

Editor: Siti Lailatil Mukarromah


Tags

Terkait

Terkini