Pimpin Apel Pagi, Wakapolres Situbondo Tekankan Kedisiplinan

- 21 Juni 2022, 10:00 WIB
Pada Senin, 20 Juni 2022 Wakapolres Situbondo memimpin apel pagi anggota Polres Situbondo di halaman Apel Mapolres Situbondo.
Pada Senin, 20 Juni 2022 Wakapolres Situbondo memimpin apel pagi anggota Polres Situbondo di halaman Apel Mapolres Situbondo. /

RINGTIMES SITUBONDO - Apel pagi merupakan rutinitas yang sudah menjadi kewajiban bagi setiap Anggota Polri. Hal ini biasanya dimanfaatkan oleh pimpinan Kepolisian untuk menyampaikan secara langsung arahan, penekanan serta perintah-perintah untuk dilaksanakan oleh anggota.

Seperti halnya  pada hari Senin, 20 Juni 2022 Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H. M.H. memimpin apel pagi anggota Polres Situbondo di halaman Apel Mapolres Situbondo. Apel Pagi ini diikuti oleh Para Kabag, Kasat, Perwira Staf, Anggota Polri dan ASN.

Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H. M.H. menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota baik Polres dan Polsek Jajaran serta ungkapan syukur kepada Tuhan YME situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Situbondo dalam keadaan aman dan kondusif.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Hadiri Pembukaan Liga Santri PSSI Tahun 2022 Piala Kasad di Situbondo

Selain itu, Wakapolres juga menekankan kepada anggota agar meningkatkan kedisiplinan serta hindari segala bentuk pelanggaran.

“Tantangan tugas kedepan semakin berat dan sulit, maka diharapkan kepada personel selalu tingkatkan kemampuan dan kinerja, sehingga kedepan Polri semakin PRESISI dalam pelayanan kepada masyarakat serta tetap menjaga kekompakan serta waspada terhadap situasi saat ini dan kedepan,” Harapnya.

Di akhir arahannya Kompol Pujiarto, S.H. M.H. mengingatkan dan menegaskan kepada seluruh personel untuk manjauhi Narkoba.

Baca Juga: Ringankan Beban Warga, Kapolres Situbondo Bagikan Bantuan Sembako Untuk Korban Banjir Rob

“jangan pernah coba-coba dekati Narkoba apalagi mengedarkan karena selain di pidana, hukumannya adalah pemecatan dari dinas Kepolisian.” Tegasnya

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini