Jadi Mitra Kampus Merdeka, PRMN Melalui Pikiran-rakyat.com Terima Magang Mahasiswa jadi Content Creator

- 29 Juli 2022, 21:09 WIB
Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menjadi mitra Kampus Merdeka dan siap menerima mahasiswa magang sebagai content creator.
Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) menjadi mitra Kampus Merdeka dan siap menerima mahasiswa magang sebagai content creator. /Pikiran Rakyat

RINGTIMES SITUBONDO - Pikiran Rakyat Media Network (PRMN) melalui situs utama Pikiran-rakyat.com menerima magang mahasiswa sebagai content creator.

Hal ini karena kini, PRMN telah resmi menjadi mitra Kampus Merdeka dan siap untuk menerima mahasiswa untuk terjun langsung ke dunia kerja sebagai content creator.

Seperti yang telah diketahui, Kampus Merdeka merupakan salah satu program dari Kemendikbudristek.

Baca Juga: Klarifikasi PRMN: Wali Kota Hendrar Prihadi Tepis Wacana Kota Semarang Bakal Tenggelam

Melalui program ini, mahasiswa dapat belajar untuk mempersiapkan karier di masa depan.

Terlebih lagi, pekerjaan sebagai content creator terbilang cukup menjanjikan di tengah perkembangan zaman seperti saat ini.

Dikutip Ringtimes Situbondo dari Pikiran Rakyat berjudul PRMN Melalui Pikiran-rakyat.com Jadi Mitra Kampus Merdeka, Mahasiswa Bisa Magang Jadi Content Creator sebagai media berjaringan nasional, Pikiran-rakyat.com yang menjadi mitra Kampus Merdeka mengikuti program Magang dan Studi Independen Bersertifikat (MSIB).

VP Operational PRMN, Jiwa Perdamaian mengatakan pihaknya ikut serta dalam program Kampus Merdeka berangkat dari keinginan PRMN untuk hadir dengan memberikan kontribusi secara nyata dengan memberikan kemandirian pemuda pemudi Indonesia yang tertarik menjadi content creator.

"Pada akhirnya kami berharap kontribusi kami ini dapat meningkatkan daya saing para peserta magang dalam dunia kerja dan menurunkan jumlah pengangguran di Indonesia," kata Jiwa dalam keterangannya di Bandung, Jumat, 29 Juli 2022.

Baca Juga: Gelar Patroli Malam, Polres Situbondo Harapkan Dukungan Masyarakat Cegah Aksi Balap Liar

Halaman:

Editor: Siti Lailatil Mukarromah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x