Pesan AKBP Andi Sinjaya Saat Apel Pagi, Tingkatkan Kedisiplinan dan Amanah Dalam Melaksanakan Tugas

- 2 Agustus 2022, 12:00 WIB
Pada Senin, 1 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memberikan arahan dalam apel pagi yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran.
Pada Senin, 1 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memberikan arahan dalam apel pagi yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran. /

RINGTIMES SITUBONDO - Sebagai anggota Polri, dalam menjalankan tugas pokoknya selaku pelindung, pegayom dan pelayan masyarakat, anggota wajib menjaga marwah dan nama baik organisasi dengan selalu bersikap disiplin dan mentaati Kode Etik Profesi Polri.

Hal tersebut ditegaskan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan arahan dalam apel pagi yang diikuti Pejabat Utama, Perwira Staf, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres Situbondo pada Senin, 1 Agustus 2022.

Sikap tersebut, kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. harus dimulai dari diri sendiri. Menurutnya, sebagai anggota Polri harus bangga, terus memotivasi diri bahwasanya tugas-tugas pengabdian kepada masyarakat, bangsa dan negara adalah amanah dan kebanggaan.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Jadikan Program Syiar Kamtibmas Sebagai Cooling System Jelang Pilkades Serentak di 17 Desa

“ Tidak henti-hentinya Saya mengingatkan kepada seluruh anggota untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun yang dapat mencoreng marwah dan nama baik Kepolisian. Pedomani peraturan Kode Etik Profesi Polri “ tegas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga menegaskan kembali soliditas seluruh anggota untuk mencapai tujuan organisasi diperlukan kolaborasi dan kesinambungan juga melibatkan peran serta masyarakat untuk terciptanya kamtibmas kondusif diwilayah kabupaten Situbondo.

“ Bersama kita tingkatkan soliditas, dan libatkan peran serta masyarakat dalam menjaga keamanan karena Polisi tidak bisa bekerja sendiri dalam mewujudkan kamtibmas yang aman dan kondusif diperlukan kerja sama dengan semua pihak “ terang AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Tingkatkan Sinergitas, Kapolres Situbondo Fun Bike Bareng Forkopimda, TNI, Polri dan Komunitas Sepeda

Terakhir Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. berpesan agar anggota melaksanakan tugas dengan ikhlas, tertib dalam dalam tugas dan sesuai prosedur, sehingga pelayanan kepada masyarakat dapat dirasakan dengan maksimal.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah