Kapolres Situbondo Tatap Muka dengan Forkopimca Asembagus, Tomas, Toga Sebagai Cooling System Jelang Pilkades

- 7 Agustus 2022, 10:30 WIB
Pada Kamis, 4 Agustus 2022 Kapolres Situbondo menghendaki agar situasi kamtibmas tetap kondusif melalui peran serta seluruh masyarakat.
Pada Kamis, 4 Agustus 2022 Kapolres Situbondo menghendaki agar situasi kamtibmas tetap kondusif melalui peran serta seluruh masyarakat. /

RINGTIMES SITUBONDO - Dalam kegiatan kunjungan kerja dan tatap muka dengan Forkopimka Asembagus, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Desa se kec. Asembagus, Ketua Panitia Pilkades Wringin Anom dan Bakal Calon Kepala Desa Wringin Anom di Polsek Asembagus. Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menghendaki agar situasi kamtibmas tetap kondusif melalui peran serta seluruh elemen masyarakat pada Kamis, 4 Agustus 2022.

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Cabang Situbondo Ny. Marcella Andi Sinjaya beserta Pengurus, Kapolsek Asembagus Iptu Gede Sukarmadiyasa, SH, MH, Camat Asembagus Sigit Susetyo Raharjo, S.Stp, M.Si, Danramil Asembagus diwakili Batuud Pelda Danang, dan Ketua MWC NU Asembagus KH Hafid M.HI.

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan bahwa dalam kunjungan kerja hari kedua ke Polsek Jajaran memberikan apresiasi untuk Kapolsek Asembagus dalam kesiapan dan sinergi dengan Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat dan Forkopimka Asembagus dalam persiapan kunker.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Memberikan Tali Asih Kepada Seluruh Anggota Polsek dan Warga Kurang Mampu

Secara khusus, Kapolres juga mengapresiasi kondusifitas kamtibmas di wilayah kecamatan Asembagus. Hal ini bukan semata mata dari hasil kerja Kepolisian namun berkat dukungan dari seluruh elemen masyarakat dan tokoh lintas sektoral.

“ Alhamdullilah situasi kamtibmas di Asembagus cukup kondusif. Peran seluruh kepala desa, tokoh agama, tokoh masyarakat sangat penting dalam membantu pihak kepolisian dalam menjaga situasi kamtibmas di lingkungan masing-masing agar senantiasa terjaga dengan baik dan kondusif “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Selain itu Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga mengharapkan kepada masyarakat agar turut serta dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilihan kepala Desa (Pilkades) yang dilaksanakan secara serentak di wilayah Kabupaten Situbondo.

Baca Juga: Dalam Kunker Kapolres Situbondo Tatap Muka Dengan Forkopimca, Kades dan Cakades Serta Tokoh Masyarakat

“Mari bersama-sama menjaga situasi kamtibmas agar aman, apalagi menjelang pemilihan Kepala Desa dimana pemilihan ini bersentuhan langsung dengan masyarakat, apabila ada potensi konflik segera laporkan melalui call center 110 bebas pulsa, atau bisa langsung bisa menghubungi hotline saya di nomor 081331998456 ” pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini