Kapolres Situbondo Beri Kejutan 101 Anggota Polres Situbondo Lahir Bulan Juni dan Juli

- 7 Agustus 2022, 12:30 WIB
Pada Jum’at, 5 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (ultah) 101 anggotanya.
Pada Jum’at, 5 Agustus 2022 Kapolres Situbondo memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (ultah) 101 anggotanya. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., memberikan surprise dan merayakan ulang tahun (ultah) 101 anggotanya yang lahir pada bulan Juni dan Juli. Perayaan ulang tahun anggota digelar di lapangan Apel Mapolres Situbondo pada Jum’at, 5 Agustus 2022.

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan, tujuan merayakan ulang tahun adalah bentuk rasa syukur dan juga membangun rasa kekeluargaan dan kebersamaan antar anggota.

“ Selamat ulang tahun kepada anggota Polres Situbondo yang lahir di bulan Juni dan Juli. Semoga selalu diberikan kesehatan, keberkahan umur dan kesuksesan dalam karir serta selalu mendapat perlindungan dari Allah SWT” kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Memberikan Tali Asih Kepada Seluruh Anggota Polsek dan Warga Kurang Mampu

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengajak seluruh anggota yang berulang tahun untuk memanfaatkan usianya dengan baik. Yakni untuk mengukir prestasi terbaik dalam rangka menyebarluaskan manfaat kepada masyarakat.

“ Sebaik – baiknya hidup adalah bermanfaat bagi orang lain, untuk itu baik sebagai anggota Polri maupun ASN berikan kinerja terbaik dalam melayani masyarakat “ pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Merayakan ulang tahun anggota setiap bulan adalah tardisi yang dibawa AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. sejak menjabat sebagai Kapolres Situbondo. Selain disiram air dan dilempar tepung, seluruh personel yang berulang tahun diberi kue ultah dan dilanjutkan makan bersama dilesehan halaman apel Mapolres Situbondo.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini