Pos Terpadu Ketupat Semeru 2022 di Pantura Situbondo Siapkan Layanan Kesehatan dan Vaksinasi

- 29 April 2022, 09:15 WIB
Pada pos pantau ketupat semeru yang berada di Pantura Situbondo menyiapkan layanan kesehatan dan juga vaksinasi.
Pada pos pantau ketupat semeru yang berada di Pantura Situbondo menyiapkan layanan kesehatan dan juga vaksinasi. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. meninjau Pos Terpadu Operasi Ketupat Semeru 2022 yang telah tergelar disepanjang jalur Pantura Situbondo mulai dari wilayah Banyuputih sampai dengan Banygulugur pada Rabu, 27 April 2022.

Kegiatan patroli pengecekan dimulai dari Pos Pengamanan di Kawasan Hutan Baluran di kecamatan Banyuputih, Pos Pam Asembagus, Pos Pam Kota, Pos Pam Pasir Putih, Pos Pelayanan Banyuglugur yang berlokasi di rest area SPBU Utama Raya.

Pengecekan dilakukan guna memastikan semua personil gabungan siap menjaga keamanan dan ketertiban menjelang hari raya Idul Fitri 1443 H serta kelancaran arus mudik.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Bersama Forkopimda Situbondo Dampingi Gubernur Jatim Tinjau Pelabuhan Jangkar

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan arahan kepada personel gabungan di Pos Ketupat Semeru 2022 agar seluruh personel terus meningkatkan kesiapsiagaan dalam mengamankan semua kegiatan masyarakat menjelang Idul Fitri 1443 H dan juga memastikan arus mudik di Pantura Situbondo tidak terganggu.

Disamping kesiapsiagaan personel, juga ditekankan kesiapan posko kesehatan yang berada di Pos Ketupat Semeru 2022 agar selalu siaga baik tenaga kesehatan maupun sarana untuk memberikan pelayanan kesehatan dan juga vaksinasi bagi para pemudik.

“ selain memastikan kesiapan personel dalam pengamanan kegiatan lebaran Idul Fitri dan kelancaran arus mudik. Yang tidak kalah penting memastikan masyarakat tetap sehat. Bagi pemudik yang belum vaksin 3 atau booster melengkapi vaksinasi di Pos Operasi Ketupat Semeru 2022 yang ada disepanjang Pantura Situbondo “ jelas AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Aktif Bantu Tugas Polri, Kapolres Situbondo Beri Tali Asih Tokoh Agama dan Supeltas di Situbondo

Selain itu, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. memberikan pesan untuk masyarakat yang akan mudik pada libur lebaran tahun 2022. Pesan tersebut disampaikan dengan tujuan agar masyarakat bisa Mudik Aman dan Sehat.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

x