Aktris Senior Mieke Wijaya Tutup Usia, Nia Zulkarnaen Tidak Tahu sang Mama Menderita Kanker

- 4 Mei 2022, 08:00 WIB
Aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia di usai 82 tahun pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30, karena penyakit serius.
Aktris senior Mieke Wijaya meninggal dunia di usai 82 tahun pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30, karena penyakit serius. /Instagram/@miekewijaya.z/

RINGTIMES SITUBONDO - Dunia hiburan tanah air kembali berduka karena berpulangnya aktris senior Mieke Wijaya pada Selasa, 3 Mei 2022 pukul 19.30 di usia 82 tahun.

Kabar duka tersebut dikonfirmasi langsung oleh putri sulungnya, Nia Zulkarnaen sembari berterima kasih atas doa yang telah diberikan untuk sang Mama.

Nia Zulkarnaen juga mengungkapkan bahwa dia tidak tahu sang Mama menderita penyakit serius.

Baca Juga: Taliban Perintahkan Pembatasan SIM untuk Perempuan Afghanistan karena Dianggap Liberal

Karena Mieke Wijaya adalah sosok seorang ibu yang tidak pernah marah, bahkan dalam keadaan sakit pun tetap diam.

Dikutip Ringtimes Situbondo dari Pikiran Rakyat berjudul Mieke Wijaya Meninggal Dunia, Anak-anaknya Tak Tahu Sang Mama Menderita Penyakit Serius

 

 

“Inalillahi Wainalillahi Rojiun telah berpulang Ibu kami, orang tua kami, Ibu Hajah Mieke Wijaya, terimakasih doa dari temen-temen, Insya Allah khusnul Khotimah, mohon dimaafkan kalo ada kesalahan atau kekhilafan mamah,” kata Nia Zulkarnaen.

Menurut Nia Zulkarnain, pemain film Ali Topan Anak Jalanan itu sempat dirawat di rumah sakit selama bulan puasa akibat penyakit diabetes yang dideritanya.

Halaman:

Editor: Siti Lailatil Mukarromah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini