Polres Situbondo Tingkatkan Patroli Antisipasi Balap Liar

- 14 Mei 2022, 08:00 WIB
Pada Jum’at, 13 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 wib Polres Situbondo melakukan sebuah Patroli untuk mengantisipasi balap liar.
Pada Jum’at, 13 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 wib Polres Situbondo melakukan sebuah Patroli untuk mengantisipasi balap liar. /

RINGTIMES SITUBONDO - Mengantisipasi adanya balap liar yang meresahkan masyarakat, Polres Situbondo mengintensifkan patroli malam keliling memantau situasi kamtibmas dibeberapa lokasi yang sering dipakai arena balap liar.

Pada Jum’at, 13 Mei 2022 sekitar pukul 23.00 wib, KBO Sat Lantas Iptu Teguh Santoso, SH dan KBO Satresnarkoba Ipda Fatchus Sochib, SH memimpin patroli Peleton Siaga D melaksanakan patroli di beberapa lokasi yang sering dijadikan ajang balap liar dan mencegah berkumpulnya anak anak muda.

Lokasi yang dipatroli petugas diantaranya Depan Taman Makam Pahlawan (TMP), Jl. Pemuda Kel. Ardirejo Kec. Panji, Depan SPBU Karangasem, Jl. PB. Sudirman Lingk. Karangasem Kel. Patokan Kec. Situbond, Depan Pasesi, Jl. Basuki Rahmat Kel. Mimbaan Kec. Panji. dan Perempatan Talang Kec. Panji.

Baca Juga: Polres Situbondo Latih Fisik dan Kemampuan Personel Dalmas

Selain patroli, Iptu Teguh Santoso, SH juga berkoordinasi dengan tokoh masyarakat dan warga sekitar untuk memberikan informasi apabila ada aktifitas balap liar untuk ditindaklanjuti oleh regu patroli Polres Situbondo.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x