Kapolres Situbondo Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

- 25 Juni 2022, 21:30 WIB
Pada Jum’at, 24 Juni 2022 Kapolres Situbondo membuka pertandingan Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.
Pada Jum’at, 24 Juni 2022 Kapolres Situbondo membuka pertandingan Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. membuka pertandingan Futsal dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 dengan Tema “Polri Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Pembukaan pertandingan Futsal tersebut dilaksanakan di Lapangan Akbar Futsal desa Alasmalang Kecamatan Panarukan Kab.Situbondo pada Jum’at, 24 Juni 2022. 

Kegiatan dihadiri Wakapolres KOMPOL Pujiarto S.H, M.H., Pejabat Utama Polres Situbondo, Kapolsek Jajaran dan anggota Polres dan Polsek serta awak media Situbondo yang turut serta sebagai peserta untuk memeriahkan pertandingan Futsal Hari Bhayangkara ke-76.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Beri Bantuan Hafidz dan Hafidzah di Ponpes Darul Mubtadi'in

Dalam sambutannya, Kapolres Situbondo mengatakan bahwa hari ini kita melaksanakan pertandingan Futsal yang merupakan rangkaian Hari Bhayanghara ke-76. Pertandingan Futsal ini sebagai sarana refreshing dan hiburan dengan tetap menjaga sportivitas dan memegang teguh kekompakan sebagai keluarga besar Polri di Polres Situbondo.

Dalam menyambut Hari Bhayangkara ke-76 mari kita lebih semangat dalam bekerja, kita tunjukkan Polri semakin dewasa dalam melindungi, mengayomi dan melayani segala kepentingan masyarakat di Kab.Situbondo.

“ Tetap Semangat, tetap kompak, jaga sportivitas dan ingat pertandingan Futsal ini untuk refresing dan hiburan dalam rangka memeriahkan Hari Bhayangkara ke-76 di Polres Situbondo “ kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Beri Bantuan Hafidz dan Hafidzah di Ponpes Darul Mubtadi'in

Pertandingan Futsal antar fungsi Polres Situbondo dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76.melibatkan 12 Tim dari Polres dan Polsek Jajaran serta Awak media.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x