Kekompakan Polwan Polres Situbondo Peringati HUT Ke-74, Mulai Olahraga Bersama Sampai Makan Dilesehan

- 17 Agustus 2022, 10:19 WIB
Pada Jum’at, 12 Agustus 2022 Polwan Polres Situbondo melaksanan Olahraga Bersama di halaman Mapolres Situbondo.
Pada Jum’at, 12 Agustus 2022 Polwan Polres Situbondo melaksanan Olahraga Bersama di halaman Mapolres Situbondo. /

RINGTIMES SITUBONDO - Menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-74 pada 1 September 2022 dan HUT RI ke77, Polwan Polres Situbondo melaksanan Olahraga Bersama di halaman Mapolres Situbondo pada Jum’at, 12 Agustus 2022.

Kegiatan olahraga bersama ini mengambil tema “Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi structural untuk mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh”.

Olahraga diikuti Wakapolres Situbondo Kompol Pujiarto, S.H. M.H., pejabat Utama Polres, Kapolsek Jajaran, personil Polwan Polres dan Polsek Jajaran, pengurus Bhayangkari cabang Situbondo, perwakilan ibu-ibu dari Dishub dan Satpol PP.

Baca Juga: Polwan Goes To School Edukasi Pelajar di Situbondo Cerdas dan Aman Bermedia Sosial

Kompol Pujiarto mewakili Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menyampaikan selamat Hari Jadi Polwan RI yang ke-74 dan berpesan bahwa tantangan tugas Polri kedepan akan semakin berat dan kompleks khususnya Polwan sudah dapat menunjukkan eksistensi dan kiprahnya bagi Kepolisian khususnya di Polres Situbondo, masyarakat, bangsa dan negara.

" sesuai tema peringatan HUT Polwan ke 74, Polwan diharapkan selalu bersungguh - sungguh dalam bertugas serta senantiasa meningkatkan kemampuannya. Polwan juga harus perkuat soliditas dan kesatuan di antara sesama Polwan, pahami bahwa Polwan merupakan bagian yang tidak terpisahkan dari Polri " ucapnya.

Selain olahraga bersama, juga diadakan makan bersama di lesehan lapangan apel Mapolres Situbondo. Tujuannya untuk meningkatkan soliditas, memupuk tali silaturahmi, menjalin keakraban, kebersamaan sesama keluarga besar Polwan Polres Situbondo.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x