Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Jenguk Anggota Sakit, Beri Semangat Dan Motivasi Untuk Sembuh

- 5 April 2022, 06:30 WIB
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya sedang menjenguk para anggotanya yang sedang sakit. Beliau selalu memberi semangat dan motivasi.
Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya sedang menjenguk para anggotanya yang sedang sakit. Beliau selalu memberi semangat dan motivasi. /

RINGTIMES SITUBONDO - Bentuk perhatian Pimpinan kepada anggota, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menjenguk personel Polres Situbondo yang yang menderita sakit, Senin (4/4/2022)

Dalam kunjungan tersebut, Kapolres juga mengajak tim medis dari Klinik Pratama Polres Situbondo, Wakapolres Kompol Pujiarto, SH. MH, Kabag SDM Kompol Nurhadi Suseno, SE., SH, Kabag Ren Kompol Didik Rudianto, SH bersama PS. Kasi Dokkes Bripka Heny Pujiastuti, Amd

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menjelaskan Program Home Visit ini adalah kunjungan rutin kepada anggota Polres Situbondo dan Polsek jajaran yang sakit termasuk keluarganya.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa Kabupaten Situbondo pada 5 Sampai 9 April 2022, Cek Sekarang

Kunjungan dilakukan oleh Pejabat utama Polres Situbondo bersama Seksi Dokkes secara bergiliran bertujuan untuk memastikan perkembangan kondisi anggota yang sakit dan memberikan motivasi serta semangat untuk sembuh.

Anggota yang dikunjungan hari ini oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. adalah AKP Didik Sukamto, SH Ka Siwas, Iptu Sudiono Paur Subbag Dalprogar Bag Ren mengalami sakit pengapuran dan darah tinggi dan Pengatur I Mujiati Banum Sat Binmas mengalami stroke ringan.

Baca Juga: Polres Situbondo Gelorakan Syiar Ramadhan dan Vaksinasi di Masjid-Masjid

Dalam kunjungannya tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan bantuan taliasih kepada anggota yang sakit seraya memberikan memberikan motivasi agar tetap sabar menghadapi ujian dari Allah SWT.

Serta dibulan Ramadhan penuh berkah ini semua anggota Polres Situbondo yang sakit diberikan kesembuhan

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini