Polres Situbondo Gelorakan Syiar Ramadhan dan Vaksinasi di Masjid-Masjid

- 4 April 2022, 08:30 WIB
Pada bulan suci Ramadhan ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. ingin jauh lebih dekat dengan masyarakat.
Pada bulan suci Ramadhan ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. ingin jauh lebih dekat dengan masyarakat. /

 

RINGTIMES SITUBONDO – Pada Bulan suci Ramadhan ini Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,SIK,MH untuk lebih dekat dengan masyarakat.

Salah satu kegiatan yang dilakukan oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,SIK,MH adalah dengan melakukan Safari Ramadhan dengan mengikuti shalat tarawih di berbagai masjid secara bergantian.

Kegiatan safari Ramadhan salah satunya digelar di Masjid Baitul Mukti jalan Gunung Arjuna Kelurahan Mimbaan Kecamatan Panji.

Baca Juga: Jadwal Imsakiyah dan Buka Puasa 2 Ramadhan 1443 H, 4 April 2022 Wilayah Situbondo

Pada saat melakukan safari Ramadhan di Kecamatan Panji Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,SIK,MH mengungkapkan rasa syukur bisa melaksanakan sholat tarawih dengan nyaman namun tetap harus waspada dengan mematuhi protokol kesehatan dan vaksinasi.

“Alhamdulillah saat ini kita bisa melaksanakan sholat tarawih tanpa halangan dan rintangan apapun tetapi kita tetap harus waspada. Kunci utama ada 2 yaitu yang pertama protokol kesehatan seperti memakai masker dan yang kedua adalah vaksinasi“ tutur AKBP Dr. Andi Sinjaya, SH,SIK,MH, Minggu (3/4/2022)

Upaya menjaga kamtibmas dan penanganan Covid-19 di kabupaten Situbondo tidak dapat dilakukan oleh Polri dan Pemerintah saja namun membutuhkan andil dan dukungan dari berbagai pihak. Mulai Forkopimda sampai masyarakat umum.

Baca Juga: Balap Liar Marak di Situbondo, Polsek Besuki Amankan Tiga Unit Sepeda Motor

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini