Kapolres Situbondo Syiar Ramadhan di Masjid Nurul Abror, Masyarakat Antusias Suntik Vaksin Usai Shalat Tarawih

- 6 April 2022, 05:30 WIB
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. melakukan syiar Ramadhan di Masjid Nurul Abror.
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. melakukan syiar Ramadhan di Masjid Nurul Abror. /

 

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. terus berkeliling melaksanakan program Syiar Ramadhan dalam rangka menyerap aspirasi masyarakat melalui pesan kamtibmas sekaligus himbauan vaksinasi di masji-masjid.

Kali ini masjid yang dikunjungi adalah Masjid Nurul Abror yang berlokasi di Kampung Kilen selatan Desa Kilensari Kec. Panarukan kabupaten Situbondo pada Senin, 4 April 2022.

Selain melaksanakan sholat tarawih bersama masyarakat, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. memberikan imbauan kepada para jamaah bahwa upaya menjaga kamtibmas dan penanganan Covid-19 di kabupaten Situbondo tidak dapat dilakukan oleh Polri dan Pemerintah saja namun membutuhkan andil dan dukungan berbagai pihak termasuk masyarakat.

Baca Juga: Konstruksi Tol Probolinggo-Banyuwangi akan Dikerjakan Akhir 2022, JPB Optimis 2024 sudah Selesai

“tidak ada salahnya untuk saling mengingatkan, demi kebaikan bersama. Karena masih pandemi diharapkan dukungan warga untuk tetap patuhi prokes saat beribadah dibulan Ramadhan, juga mendukung program vaksinasi“ ujarnya

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menambahkan bahwa melalui program Syiar Ramadhan ini Polres Situbondo mengandeng takmir masjid untuk mengajak jamaah bersama-sama menjaga kamtibmas, beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan dan juga edukasi pentingnya vaksinasi.

“Polres Situbondo dan Polsek Jajaran menggelorakan Syiar Ramadhan melibatkan takmir masjid dan jamaah melalui pendekatan yang humanis mengajak untuk menjaga kamtibmas selama Ramadhan dan juga mengajak warga sekitar masjid mengikuti vaksinasi “ terangnya.

Baca Juga: 3 Tempat Ngabuburit di Situbondo Bernuansa Alam yang Keren untuk Menghabiskan Waktu

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini