Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Bersama Forkopimda Gelar Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi di Masjid

- 8 April 2022, 04:00 WIB
Pada hari Rabu, 6 April 2022 kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya bersama dengan forkopimda gelar syiar Ramadhan gelora vaksinasi di masjid.
Pada hari Rabu, 6 April 2022 kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya bersama dengan forkopimda gelar syiar Ramadhan gelora vaksinasi di masjid. /

RINGTIMES SITUBONDO - Program Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi terus digalakkan. Hal ini dilakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga khususnya umat islam yang melaksanakan ibadah di Masjid dan juga membantu akselerasi vaksinasi dibulan Ramadhan.

Kali ini program syiar ramadhan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. digelar di Masjid Nurus Sholeh desa Tanjung Pecinan Kec. Mangaran pada Rabu, 6 April 2022. 

Turut hadir dalam acara Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi tersebut yakni Forkopimda Situbondo diantaranya Bupati Situbondo, Drs. H. Karna Suswandi, M.M, Wabup Nyai Hj. Khoirani, S. Pd., M.H., Dandim 0823/Situbondo, Letkol Inf Neggy Kuntagina, S.I.P., Sekda Drs. H. Syaifullah, M.M., Tokoh Agama Habib Muhammad Bin Abubakar dan seluruh kepala Dinas.

Baca Juga: Roti Maryam Merupakan Upaya Satlantas Polres Situbondo Agar Masyarakat Nyaman Beribadah di Bulan Ramadhan

Usai melaksanakan sholat Isya dan Tarawih yang dipimpin Habib Muhammad Bin Abubakar, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan pesan kamtibmas kepada jamaah Masjid Nurus Sholeh agar dalam pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan tetap mematuhi protokol kesehatan minimal menggunakan masker dan vaksinasi.

“Kami menyampaikan himbauan di Nurul Iman dalam pelaksanaan ibadah dibulan suci Ramadhan agar patuhi protokol kesehatan tentunya dengan selalu menggunakan masker dan mengajak untuk vaksinasi“, kata AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Baca Juga: Lepas Syiar Ramadhan, Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Pantau Gebyar Vaksinasi Di Masjid

Program syiar ramadhan ini dibentuk dengan tujuan untuk menyampaikan kepada masyarakat tentang beribadah yang sejalan dengan protokol kesehatan, sekaligus untuk mencegah, mengurangi penyebaran dan melindungi masyarakat dari risiko Covid-19.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.  menambahkan program ini dilaksanakan dengan pendekatan Kepolisian Preemtif dan Preventif di tiap-tiap Masjid yang ada di Kabupaten Situbondo.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

x