Jokowi Peringati Hari Buruh, Roda Perekonomian Berjalan Karena Peran dan Usaha Pekerja

- 2 Mei 2022, 17:45 WIB
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan memberikan apresiasi atas peran yang dilakukan buruh
Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan memberikan apresiasi atas peran yang dilakukan buruh /Pixabay/satheeshsankaran/

RINGTIMES SITUBONDO - Presiden Joko Widodo (Jokowi) memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day dengan memberikan apresiasi atas segala peran yang telah dilakukan pekerjaan untuk menumbuhkan perekonomian.

Jokowi menjelaskan, usaha keras yang dilakukan oleh sekuruh pekerja membuat siklus perekonomian tetap berjalan meskipun dilanda Covid-19.

"Roda perekonomian negara kita bergulir, bertumbuh, dan tetap bergerak maju -- bahkan di saat pandemi mendera dua tahun ini -- terutama karena kerja keras dari para pekerja di setiap bidang," kata Jokowi melalui media sosial-nya, Minggu, 1 Mei 2022.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Tekankan Personil Pos Pam Ketupat Aktif Atur Lalu Lintas dan Tingkatkan Patroli di Pantura

Dilansir RINGTIMES SITUBONDO dari Pikiran-Rakyat.com berjudul "Jokowi Peringati Hari Buruh 2022: Roda Perekonomian Bergulir Berkat Kerja Keras Pekerja"

Setelah itu Presiden, memberikan apresiasi setinggi-tingginya kepada seluruh pekerja yang telah bersatu untuk tetap tegak dalam menerjang semua rintangan.

"Terima kasih dan penghargaan yang tinggi untuk dedikasi Anda yang tiada henti," katanya.

Hari Buruh Internasional atau May Day 2022 diperingati untuk merayakan kontribusi para buruh bagi pembangunan ekonomi suatu bangsa.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Bersama Ketua PCNU Situbondo Jadi Narasumber Talk Show

Selain itu, Hari Buruh Internasional juga menjadi wadah untuk menyuarakan hak-hak para buruh.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x