Aktris Senior Rima Melati Meninggal Dunia di RSPAD Gatot Subroto

- 23 Juni 2022, 19:30 WIB
Rima Melati dalam film Kupu-Kupu Putih.
Rima Melati dalam film Kupu-Kupu Putih. /Instagram/marisa_tumbuan/

RINGTIMES SITUBONDO - Berita duka datang dari aktris senior Rima Melati yang meninggal hari ini, Kamis Petang, 23 Juni 2022 di usia 84 tahun.

Sebelum dikabarkan meninggal dunia, Rima Melati diketahui melakukan perawatan di Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto.

Berita duka meninggalnya Rima Melati disampaikan langsung oleh sang menantu, Marisa Tumbuan melalui pesan singkat di akun Instagram-nya disertai dengan permohonan maaf.

Baca Juga: Bahaya Bagi Kesehatan, Nyalakan Flare di Dalam Stadion Jadi Sorotan Publik

Sebagaimana dikutip Ringtimes Situbondo dari Pikiran Rakyat berjudul Aktris Senior Rima Melati Tutup Usia, 84 Tahun Kehidupan Berhasil Abadikan Namanya dalam Karya-karya

 

"Telah berpulang dengan tenang ke pangkuan Tuhan Yang Maha Esa, Ibu Rima Melati, ibunda/mertua terkasih dari Aditya Bimasakti dan Marisa Tumbuan, pada hari ini Kamis 23 Juni 2022 pada pukul 15.14 WIB di RSPAD Jakarta Pusat,” ucap Marisa.

“Mohon doanya dan mohon dimaafkan semua kesalahan beliau. Tuhan memberkati kita semua. Amin," katanya lagi, dikutip Pikiran-Rakyat.com dari unggahannya di Instagram.

Dari keterangan keluarga, perawatan intensif yang didapat Rima akhir-akhir ini adalah untuk menyembuhkan penyakit kronis yang sejak lama diderita.

Baca Juga: Nyeleneh, Jemaah Haji Asal Indonesia Kedapatan Membawa Surat Tanah Bernilai Jutaan Rupiah

Halaman:

Editor: Siti Lailatil Mukarromah

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini