Satlantas Polres Situbondo Sosialisasikan INCAR dan ETLE, Berharap Masyarakat Makin Tertib Berlalu Lintas

- 21 Juli 2022, 19:30 WIB
Satlantas Polres Situbondo mensosialisasikan terobosan baru INCAR dan ETLE yang sudah beroperasi diwilayah Situbondo.
Satlantas Polres Situbondo mensosialisasikan terobosan baru INCAR dan ETLE yang sudah beroperasi diwilayah Situbondo. /

RINGTIMES SITUBONDO - Satlantas Polres Situbondo mensosialisasikan terobosan baru Integrated Node Capture Attitude Record (INCAR) dan Electronic Traffic Law Enforcement (ETLE) yang sudah beroperasi diwilayah Situbondo.

Sosialisasi kepada masyarakat dilaksanakan oleh Unit Kamsel di Pasar Lentung kecamatan Mlandingan Kab. Situbondo.

Kasat Lantas Polres Situbondo AKP Anindita Harcahyaningdyah, S.I.K mengatakan dengan mengenal program yang dimiliki Polisi ini diharapkan masyarakat dapat lebih tertib berlalu lintas.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Pimpin Sertijab Kasat Polairud dan Kapolsek Mangaran

Kegiatan yang dilaksanakan masih dalam suasana Hari Bhayangkara ke-76 ini mengusung tema "Implementasi Art Policing Guna Mewujudkan Kamseltibcar Lantas Dalam Rangka Menuju Indonesia Tangguh Indonesia Tumbuh”.

“ Tentunya dengan sosialisasi ini masyarakat dapat mengetahui keberadaan mobil INCAR dan ETLE guna untuk tertib berlalu lintas dan juga proses penindakannya “ terang  AKP Anindita.

Personil Satlantas  juga menyampaikan, pengguna motor harus berkendara dengan kendaraan sesuai spektek dan sesuai aturan lalu lintas, siapa saja yang berkendara pakai sepeda motor, jarak jauh ataupun dekat, wajib mengenakan helm. ***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini