Jelang Ramadhan 1433 Hijriah, Kakek Pemulung di Banyuwangi Meninggal di Saluran Sungai

- 2 April 2022, 19:00 WIB
Jelang Ramadhan 1433 Hijriah, Kakek Pemulung di Banyuwangi Meninggal di Saluran Sungai
Jelang Ramadhan 1433 Hijriah, Kakek Pemulung di Banyuwangi Meninggal di Saluran Sungai /Abdul Konik/Ringtimes Banyuwangi/

RINGTIMES SITUBONDO – Jelang datangnya Bulan Suci Ramadhan, warga Banyuwangi, Jawa Timur digemparkan dengan penemuan sesosok mayat yang mengapung di aliran sungai Desa Temuguruh, Kecamatan Sempu, pada Sabtu 2 Maret 2022.

Kepala Kepolisian Sektor (Kapolsek) Sempu, Ajun Komisaris Polisi (AKP) Karyadi membenarkan penemuan mayat tersebut.

AKP Karyadi menjelaskan bahwa mayat tersebut merupakan seorang kakek berusia 71 tahun yang sehari-harinya berprofesi sebagai pemulung.

Baca Juga: Jadi Penadah, Warga Situbondo Jadi Tersangka Kasus Pencurian Sapi di Banyuwangi

Sebelumnya, AKP Karyadi bersama anggotanya dan tim medis telah mendatangi tempat kejadian perkara (TKP).

"Benar, kami bersama tim medis telah mendatangi TKP, namun saat itu sudah dibawa pulang oleh keluarganya," ungkap AKP Karyadi. 

Dilansir dari Ringtimes Banyuwangi pada Sabtu 2 April 2022, dipastikan mayat tersebut ialah warga Desa Temuguruh Kecamatan Sempu Berinisial M.

Baca Juga: Rusia Tuding Amerika Serikat Jadikan Ukraina Pengganti Afghanistan, Akankah Bernasib Sama?

AKP Karyadi menjelaskan, awalnya jasad tersebut ditemukan pertama kali oleh warga yang saat itu sedang melintas di sekitar sungai tempat korban ditemukan.

"Korban ditemukan di bawah jembatan Sungai Dam Klatak yang terletak di samping sekolah TK sekitar. Korban ditemukan sudah meninggal dengan posisi tertelungkup dan mukanya separuh di dalam sungai," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dian Effendi

Sumber: Ringtimes Banyuwangi


Tags

Terkait

Terkini