Satu Unit Sepeda Motor di Amlapura, Karangasem, Bali Hangus Terbakar, Diduga Karena Korsleting Listrik

- 20 Juli 2022, 18:00 WIB
Kebakaran sepeda motor diduga akibat konsleting listrik terjadi di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura, Karangasem, Bali.
Kebakaran sepeda motor diduga akibat konsleting listrik terjadi di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura, Karangasem, Bali. /Instagram/@damkar_karangasem

RINGTIMES SITUBONDO - Seorang laki-laki asal Amlapura, Karangasem, Bali harus mengalami nasib sial, karena kehilangan satu unit sepeda motor miliknya.

Diketahui, laki-laki yang bernama Nazril Apriadi tersebut mengalami nasib sial karena sepeda motor miliknya hangus terbakar oleh kobaran api.

Tepatnya pada hari Senin, 18 Juli 2022 pukul 21.05 WITA, Petugas Pemadam Kebakaran Karangasem menerima laporan dari salah seorang warga bernama Agus Dwihartono.

Baca Juga: Satu Unit Mobil Pick Up Mogok di Simpang Berawa Padonan, Polsek Kuta Utara Gerak Cepat Evakuasi

Laporan tersebut diterima langsung oleh I Wayan Eka Putra, S.E yang merupakan Supir Hino Ranger Regu 2 Pemadam Kebakaran Karangasem.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Diduga Akibat Konsleting Listrik, Sebuah Sepeda Motor Hangus Terbakar di Amlapura, Karangasem, Bali

Dilaporkan kejadian kebakaran sepeda motor tersebut terjadi di Taman Budaya Candra Buana, Amlapura, Karangasem, Bali.

Berdasarkan unggahan akun Instagram milik Pemadam Kebakaran Karangasem @damkar_karangasem, sepeda motor Mio dengan nomor kendaraan DK 2353 MV tersebut sudah terbakar saat petugas tiba di lokasi kejadian.

Baca Juga: Warga Jember ini Langganan 7 Kali Masuk Penjara, Kini Kembali Diringkus Polisi

Dengan 12 orang personil dan 1 unit kendaraan diturunkan ke lokasi kejadian, petugas menghabiskan sekitar 3000 liter air untuk memadamkan kobaran api pada sepeda motor tersebut.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x