Satu Unit Mobil Pick Up Mogok di Simpang Berawa Padonan, Polsek Kuta Utara Gerak Cepat Evakuasi

- 20 Juli 2022, 17:00 WIB
Unit Lantas Polsek Kuta Utara evakuasi kendaraan mogok.
Unit Lantas Polsek Kuta Utara evakuasi kendaraan mogok. /Humas Polres Badung

RINGTIMES SITUBONDO - Satu unit kendaraan mogok berhasil ditangani dan dievakuasi oleh personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara.

Diketahui, kendaraan mogok yang dievakuasi oleh Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara tersebut mengalami kerusakan di bagian mesin.

Alhasil, kendaraan tersebut tidak bisa melanjutkan perjalanannya.

Baca Juga: Warga Jember ini Langganan 7 Kali Masuk Penjara, Kini Kembali Diringkus Polisi

Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara mengevakuasi kendaraan mogok di simpang Berawa Padonan Desa Tibubeneng, pada Rabu, 20 Juli 2022 pukul 12.30 WITA.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Unit Lantas Polsek Kuta Utara Evakuasi Kendaraan Mogok di Simpang Berawa Padonan

Seperti yang terlihat, terdapat sebuah mobil Pick Up pengangkut barang berwarna hitam mengalami mogok akibat kerusakan pada mesin di simpang Berawa menuju ke utara jalan Padonan.

Untungnya insiden ini tidak sempat menimbulkan kemacetan berkat Personil Unit Lantas Polsek Kuta Utara yang segera bertindak secara cepat dan tepat untuk langsung mendorong kendaraan tersebut ke tempat yang aman.

Baca Juga: Komisi B DPRD Jember Sepakat Pasar Hewan Ditutup untuk Minimalisir Penyebaran PMK

Kanit Lantas Polsek Kuta Utara Iptu Nyoman Suarjana, SH., menjelaskan tadinya perhatian pihaknya tertuju pada melambatnya arus lalu lintas di simpang Berawa Padonan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x