AKBP Andi Sinjaya Gemakan Shalawat Melalui Hadrah Polres Situbondo Sambil Berbagi Takjil dan Masker

- 8 April 2022, 05:30 WIB
Kapolres Situbondo  AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. gemakan shalawat melalui hadrah polres Situbondo sambil berbagi takjil.
Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. gemakan shalawat melalui hadrah polres Situbondo sambil berbagi takjil. /

RINGTIMES SITUBONDO - Polres Situbondo membagikan ribuan takjil buka puasa kepada masyarakat dan penegndara. Kegiatan ini digelar di jalan PB Sudirman depan Mapolres Situbondo dengan diiringi alunan sholawat dari Tim Hadrah Polres Situbondo pada Kamis, 7 April 2022.

Pembagian takjil ini dilakukan langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama Ketua Bhayangakari Cabang Situbondo Ny.

Marcella Andi Sinjaya dan juga melibatkan Komunitas Warga Tionghoa, PMII Situbondo dan berbagai komunitas lainnya.

Baca Juga: Kapolres Situbondo AKBP Andi Sinjaya Bersama Forkopimda Gelar Syiar Ramadhan Gelora Vaksinasi di Masjid

Kapolres menjelaskan, bahwa pembagian takjil menjelang berbuka puasa ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian polisi terhadap masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa, khususnya mereka yang masih dalam perjalanan.

Dalam pembagian takjil, personil Polres Situbondo sekaligus untuk mensosialisasikan kepada masyarakat agar tetap mematuhi protokol kesehatan.

Sebab, meski penyebaran virus corona mulai melandai, Ramadhan kali ini masih dalam kondisi pandemi Covid-19.

Baca Juga: Roti Maryam Merupakan Upaya Satlantas Polres Situbondo Agar Masyarakat Nyaman Beribadah di Bulan Ramadhan

AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. juga mengajak masyarakat yang belum divaksin agar mengikuti program Gelora Vaksinasi yang digelar Polres Situbondo bersama Pemerintah kabupaten Situbondo berkolaborasi dengan Takmir Masjid bertempat di masjid-masjid setelah sholat tarawih.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah