Operasi Ketupat Semeru 2022, Pemantauan Arus Lalu Lintas di Jalan Pantura Banyuglugur Situbondo

- 6 Mei 2022, 07:53 WIB
Pada Kamis, 5 Mei 2022 Pos Pelayanan Banyuglugur melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo.
Pada Kamis, 5 Mei 2022 Pos Pelayanan Banyuglugur melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo. /

RINGTIMES SITUBONDO - Pos Pelayanan Banyuglugur melaksanakan pemantauan arus lalu lintas di jalur Pantura Situbondo, dalam rangka Operasi Ketupat Semeru tahun 2022 pada Kamis, 5 Mei 2022.

Kegaiatn dipimpin Kapos Pam AKP Sutanto, S.H Bersama anggota Pos Yan Banyuglugur terdiri dari gabungan Polri, TNI dan Dishub melakukan pemantauan dan pengaturan arus lalu lintas di jalan raya pintura Banyuglugur depan SBPU dan Rest Area Utama Raya

Hasil pantauan petugas, arus lalu lintas diwilayah Banyuglugur terpantau lancar baik dari arah Surabaya ataupun kearah sebaliknya menuju Banyuwangi. Rest Area Utama Raya dipadati pengendara yang sedang beristirahat dan menikmati liburan di wisata pantai Utama Raya.

Baca Juga: Operasi Ketupat Semeru 2022, Pemantauan Arus Lalu Lintas di Wilayah Kota Situbondo

AKP Sutanto, S.H menambahkan, pengaturan arus lalu lintas dilakukan untuk mencegah terjadinya penumpukan kendaraan akibat arus balik lebaran 2022 maupun masyarakat yang libur lebaran sehingga dipastikan arus lalu lintas jalu Pantura Situbondo tetap lancar.

“ malam ini arus lalu lintas lancar, baik dari arah Surabaya maupun sebalikanya arah Banyuwangi tidak terjadi kemacetan atau penumpukan kendaraan “ pungkasnya.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini