Balas Sindir, Masjid Jogokariyan Ajak Nama Muhmammad dan Maryam Sholat Subuh Berjamaah

- 26 Juni 2022, 18:30 WIB
Unggahan Masjid Jogokariyan.
Unggahan Masjid Jogokariyan. /Instagram.com/@masjidjogokariyan/

RINGTIMES SITUBONDO - Sindiran kepada Holywings dilontarkan oleh salah satu masjid yang terletak di Yogyakarta dengan mengajak pemilik nama Muhammad dan Maryam untuk melakukan sholat subuh berjamaah pada Minggu, 26 Juni 2022.

Melalui Unggahan di media sosial poster resmi masjid Jogokariyan dibuat semirip mungki Dengan desain promosi miras Holywongs.

Baca Juga: Sengkarut Minyak Goreng, Luhut Gunakan Istilah MGCR Untuk Tuntaskan Persoalan

Jika poster Holywings berisi promosi miras gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria, poster Masjid Jogokariyan berisi ajakan sholat subuh berjemaah di masjid bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maryam.

Bagi mereka yang datang ke masjid dan melaksanakan sholat subuh berjamaah, maka akan mendapatkan hadiah berupa Tumblr, Kupon Kuliner, Buku, Merchandise Masjid, Kopi, dan lain-lain.

Dilansir RINGTIMES SITUBONDO dari Pikiran-Rakyat.com berjudul "Holywings Disindir, Masjid Jogokariyan Yogyakarta Ajak Muhammad dan Maryam Sholat Subuh Berjemaah"

"KITA MAU NGAJAK KE YANG PUNYA NAMA "MUHAMMAD" DAN "MARYAM" UNTUK DATANG KE MASJID JOGOKARIYAN JOGJA BESOK SUBUH YA! Undangan shalat Subuh berjamah di Masjid Jogokariyan, sama kita mau bagi-bagi hadiah. See You! Ahad, 26 Juni 2022," sebut Masjid Jogokariyan dalam unggahannya.

Masjid mengingatkan agar mereka yang datang membawa KTP, agar bisa dipastikan mereka benar-benar bernama Muhammad dan Maryam.

Baca Juga: Cegah Ideologi Kontemporer, BNPT Tanamkan Narasi Nilai Luhur Bangsa

Sebelumnya, Holywings dikecam masyarakat karena mempromosikan miras gratis bagi mereka yang bernama Muhammad dan Maria.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah