Kapolres Situbondo Libatkan Tokoh Lintas Agama Gelar Doa Bersama Hari Bhayangkara Ke-76

- 4 Juli 2022, 12:30 WIB
Pada Jum’at Malam, 1 Juli 2022 Polres Situbondo turut ambil bagian pada kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara.
Pada Jum’at Malam, 1 Juli 2022 Polres Situbondo turut ambil bagian pada kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara. /

RINGTIMES SITUBONDO - Polres Situbondo turut ambil bagian pada kegiatan Doa Bersama dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 yang dipimpin oleh Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo. 

Doa bersama yang dilaksanakan serentak seluruh Indonesia secara virtual dilaksanakan di Aula Tribrata Polres Situbondo dihadiri Forkompimda, Ulama dan Tokoh Lintas Agama pada Jum’at Malam, 1 Juli 2022.

Tampak hadir Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H., Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Kholil, S.P., M.P., Kasubbag Perencanaan Teknologi dan Informasi Pengadilan Negeri Iwan Mulyono, S.H., Kepala Rutan Klas II-B Tomi Elyus, Amd., IP., S.Sos., S.H., M.Si., Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Danramil 0823/01 Situbondo Kapten CHB Nasikin, Pejabat Utama Polres Situbondo dan Kapolsek Jajaran. 

Baca Juga: Dandim 0823 Situbondo dan Forkopimda Beri Kejutan Kapolres Situbondo di Momen Hari Bhayangkara Ke-76

Para tokoh Agama dan Tokoh Lintas Agama turut diundang diantarnya Kasi Bimbingan Masyarakat Islam Kemenag H. Imam Turmudzi, S.Ag, Ketua FKUB KH. Yusron Sofrowi, S.Ag, Ketua Al Irsyad H. Siddiq, Ketua MUKI (Majelis Umat Kristen Indonesia) Pdt. Martin Kevas, dan Ustadz  Dr. Ahmad Nur, M.Ag.

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengucapkan terimakasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada Pemda, Toga dan stakeholder terkait karena doa serta dukungan sehingga kinerja Polri khususnya di Polres Situbondo berjalan baik dan situasi tetap aman kondusif, karena Polri tidak bisa bekerja sendiri. 

Memperingati Hari Bhayangkara Ke-76 Tahun 2022 ini, Polri mengangkat tema, Peringatan Hari Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 ini adalah Polri yang Presisi Mendukung Pemulihan Ekonomi dan Reformasi Struktural untuk Mewujudkan Indonesia Tangguh dan Indonesia Tumbuh. 

Baca Juga: Kapolres Situbondo Bersama Forkopimda Situbondo Lakukan Upaya Mitigasi Penyebaran PMK

" Saya sangat bersyukur bertugas di Situbondo, karena masyarakat dan tokoh agama yang begitu kuat dalam merangkul keberagaman, Mari jaga bersama Pancasila dan Bhinneka Tunggal Ika. Semoga semuanya diberikan kekuatan dan diberikan kemudahan dalam menjaga Situbondo aman kondusif " ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. 

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini