Kapolres Situbondo Hadiri Upacara Penutupan dan Pemberian Penghargaan Cabor Hockey Porprov Jatim VII

- 1 Juli 2022, 16:30 WIB
Pada Rabu, 29 Juni 2022 Kapolres Situbondo menghadiri upacara penutupan dan pemberian penghargaan Porprov Jatim VII Tahun 2022.
Pada Rabu, 29 Juni 2022 Kapolres Situbondo menghadiri upacara penutupan dan pemberian penghargaan Porprov Jatim VII Tahun 2022. /

RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. menghadiri upacara penutupan dan pemberian penghargaan Porprov Jatim VII Tahun 2022 Cabor Hockey Indoor dan Outdoor di Stadion Gelora Moh. Saleh Situbondo pada Rabu, 29 Juni 2022.

Hadir dalam upacara tersebut, Sekda Kab. Situbondo Drs. H. Syaifullah, M.M., Kadisparpora Dra. Hj. Toetik Margianti, M.Si., Kepala BPKAD Wawan Setiawan, S.H., M.H., Ketum Cabor Hockey Jatim Michael Dony Gunawan, Ketua KONI Situbondo Deny Wahyu Pribadi, Pejabat Utama Polres Situbondo, Panitia Cabor Hockey Outdoor dari Provinsi Jawa Timur dan Peserta.

Dalam upacara tersebut dilaksanakan pemberian penghargaan oleh Ketum Cabor Hockey Jatim Michael Dony Gunawan kepada Pemain terbaik putra Hockey Indoor Aminur Rohmah dari Kota Pasuruan dan Pemain terbaik putri Hockey Indoor Felania Alwafi dari Mojokerto.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Ajak Masyarakat Nelayan Jaga Kelestarian Ekosistem Laut

Sedangkan untuk Hockey Outdoor, Pemain terbaik putra adalah Riki Wisnu Putra Kambuaya dari Banyuwangi dan pemain terbaik putri Indana Riski Kamilia dari Kota Pasuruan.

Selain itu, pemberian penghargaan kepada pemenang cabor Hockey Indoor oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. diantaranya Kategori Putri yakni juara 1 dari Kab. Gresik, Juara 2 dari Kab. Mojokerto dan Juara 3 dari Kota Malang dan Kab. Tulungagung.

Sedangkan untuk Kategori Putra Indoor yakni Juara 1 dari Kab. Gresik, Juara 2 dari Kota Surabaya dan Juara 3 dari Kota Pasuruan dan Kab. Tulungagung.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolres Situbondo Sambang Pondok Pesantren Walisongo

Sementara itu, penghargaan untuk cabor Hockey Outdoor diserahkan oleh Ketua KONI dan Kadisparpora Kab. Situbondo diantaranya Kategori Putri yakni Juara 1 dari kab. Malang, Juara 2 dari Kota Surabaya, dan Juara 3 dari kab. Gresik dan Kab. Pasuruan.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini