Kapolres Situbondo Minta Anggota Polres Situbondo Laksanakan Tugas Dengan Ikhlas dan Hindari Pelanggaran

- 1 Juli 2022, 11:30 WIB
Pada Senin, 27 Juni 2022 Personel Polres Situbondo melaksanakan apel pagi jam pimpinan dihalaman apel Mapolres Situbondo.
Pada Senin, 27 Juni 2022 Personel Polres Situbondo melaksanakan apel pagi jam pimpinan dihalaman apel Mapolres Situbondo. /



RINGTIMES SITUBONDO - Personel Polres Situbondo melaksanakan apel pagi jam pimpinan dihalaman apel Mapolres Situbondo pada Senin, 27 Juni 2022.

Apel pagi dpimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. diikuti Wakapolres Kompol Pujiarto, S.H., M.H., Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran, Ka SPK Polsek Jajaran, Kanit Propam Polsek Jajaran, anggota Polres baik Polri dan ASN.

Personel Polri pada saat sebelum memulai pelaksanaan tugas selalu di awali dengan kegiatan Apel, mengingat masih dalam situasi pandemi yang belum sepenuhnya berakhir dalam pelaksanaan Apel dilakukan dengan tetap menerapkan Protokol Kesehatan.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Sampaikan Pesan Kamtibmas Kepada Jamaah Sholat Jum’at di Masjid Nurul Iman

Dalam pelaksanaan Apel tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. menyampaikan arahan sehubungan dengan pelaksanaan Tugas kepada seluruh Personel dan Staf Mapolres Situbondo.

“ Alhamdulillah tidak henti - hentinya Kita berdoa kepada Tuhan Yang Maha Kuasa karena diberi kesehatan dan kesempatan untuk dapat berkumpul dan melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai anggota Polri. Mari Kita laksanakan tugas dengan penuh semangat dan ikhlas “ ucap AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengawali arahannya.

Beberapa hal yang ditekankan Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. diantaranya mengikuti semua aturan, mendukung dengan melaksanakan perintah dan kebijakan Pimpinan dengan baik dan penuh tanggung jawab.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Buka Turnamen Futsal Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke 76

Diharapkan, semua bagian dan fungsi antar satu dan lainnya harus saling terhubung dan saling bekerjasama untuk keberhasilan kinerja suatu organisasi yakni Polres Situbondo. Semua permasalahan yang ada di masyarakat adalah tanggung jawab bersama sehingga perlunya kekompakan dan solidaritas semua anggota baik di Polres dan Polsek Jajaran.

Selain itu, terkait Penyakit Mulut dan Kuku (PMK) agar dilaksanakan sosialisasi dan edukasi kepada peternak di Situbondo untuk menjaga kebersihan kandang, melakukan penyemprotan disinfektan, skrining juga menjaga kebersihan hewan ternak.

Halaman:

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x