Kapolres Situbondo Semprot Anggota Polres Situbondo yang Naik Pangkat Dengan Water Canon

- 1 Juli 2022, 15:30 WIB
Pada Jum’at, 1 Juli 2022 Kapolres Situbondo pimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres.
Pada Jum’at, 1 Juli 2022 Kapolres Situbondo pimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres. /



RINGTIMES SITUBONDO - Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. pimpin upacara korps rapor kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi bagi personel Polres Situbondo periode 1 Juli 2022 bertepatan dengan Hari Bhayangkara ke-76, di lapangan apel Mapolda Situbondo pada Jum’at, 1 Juli 2022.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. mengucapkan selamat dan sukses kepada seluruh personel Polres Situbondo yang pada hari ini mendapatkan kenaikan pangkat.

“Kenaikan pangkat merupakan pemberian penghargaan atau reward atas prestasi yang dihasilkan oleh personel dalam melaksanakan tugas dan kewajiban yang telah dibebankan kepada rekan–rekan, dan bukanlah hak mutlak maupun yang datang secara tiba–tiba, akan tetapi harus diraih dengan perjuangan yang sungguh–sungguh,” ujar AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Beri Bantuan Sembako dan Ajak Masyarakat Nelayan Jaga Kelestarian Ekosistem Laut

Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. berharap kenaikan pangkat akan lebih memotivasi personel dalam melaksanakan tugas dan meningkatkan kualitas kerja dalam melayanan masyarakat lebih professional menjadi Polri Presisi dengan tetap berpegang kepada aturan dan ketentuan hukum yang berlaku.

“Jadikan momentun kenaikan Pangkat hari ini sebagai pemicu semangat untuk mencapai prestasi dengan selalu meningkatkan kualitas kerja, pengetahuan dan keterampilan individu untuk menunjang pelaksanaan tugas Kepolisian sehari hari,” pesan AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H.

Adapun personel yang dinaikkan pangkat setingkat lebih tinggi sebanyak 62 personel, diantaranya Iptu ke AKP 1 personel, Aipda ke Aiptu 5 personel, Brigadir ke Bripka 1 personel, dan Bripda ke Briptu 30 personel.

Baca Juga: Jalin Silaturahmi, Kapolres Situbondo Sambang Pondok Pesantren Walisongo

Selesai upacara korps rapor dilanjutkan dengan tradisi penyiraman air dengan water canon oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H.,S.I.K.,M.H. bersama pejabat Utama kepada personel yang melaksanakan naik pangkat.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini