Pada Acara Perayaan Puncak HUT SPS, Pikiran-Rakyat.com Berhasil Raih Media Brand Award 2022

- 7 Juli 2022, 12:30 WIB
Pemenang Brand Awards 2022: Pikiran-rakyat.com
Pemenang Brand Awards 2022: Pikiran-rakyat.com /

RINGTIMES SITUBONDO - Dalam Perayaan puncak Hari Ulang Tahun (HUT) Serikat Perusahaan Pers (SPS) ke-76, Pikiran-Rakyat.com meraih penghargaan dalam kategori Media Brand Awards.

Perayaan HUT ke-76 yang diselenggarakan di Kota Pekanbaru pada Rabu, 6 Juli 2022 ini, SPS mengusung tema 'Kolaborasi Menuju Kebangkitan Ekonomi Indonesia'.

Pada acara HUT SPS ke-76 kali ini pun terdapat sejumlah rangkaian kegiatan yang dilaksanakan.

Baca Juga: Tanggapi Video Viral Emak-emak Terobos Palang Pintu Kereta Api, Netizen: Nyawanya Banyak, Maklum

Rangkaian kegiatan tersebut di antaranya yakni media dan investment expo, dialog nasional dan penobatan pemenang kompetisi creative journalism challenges bagi masyarakat umum.

Dikutip dari realitariau.com, disebutkan bahwa terdapat juga Penghargaan Pemimpin Terpopuler di Media Arus Utama dan Media Brand Award juga turut dilakukan pada malam puncak HUT SPS ke-76 kali ini.

Hal tersebut diungkapkan oleh Ketua Harian SPS Pusat, Januar P. Ruswita dalam sambutannya.

Baca Juga: PPKM Level 2 di Jakarta, Fasilitas Publik yang Dibuka 75 Persen Saja

Di dalam malam puncak HUT SPS ke-76 kali ini, Pikiran-Rakyat.com berhasil mendapatkan penghargaan Media Brands Award 2022 kategori media lokal.

Penghargaan Media Brands Award 2022 tersebut diserahkan oleh Gubernur Riau yang diwakili Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Riau, SF Hariyanto kepada CEO Pikiran Rakyat Media Network (PRMN), Agus Sulistriyono.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: realita riau


Tags

Terkait

Terkini