Meski Diguyur Hujan, Polres Badung Tetap Atur Lalu Lintas: Tugas Harus Dilaksanakan

- 11 Juli 2022, 16:00 WIB
Beberapa personel Polres Badung tetap laksanakan pengaturan lalu lintas di tengah guyuran hujan pada Senin, 11 Juli 2022 pagi.
Beberapa personel Polres Badung tetap laksanakan pengaturan lalu lintas di tengah guyuran hujan pada Senin, 11 Juli 2022 pagi. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES SITUBONDO - Sejumlah personel Polres Badung tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas di tengah guyuran hujan pada Senin, 11 Juli 2022 pagi.

Kegiatan pengaturan lalu lintas tersebut dilaksanakan di Jalan Raya Kapal-Tabanan dengan yang merupakan jalan utama menuju luar daerah.

“Itu sudah wajib bagi kita untuk melakukan pengaturan arus lalu lintas agar terhindar dari macet ataupun kecelakaan,” ungkap Kanit Patroli Satlantas Polres Badung Iptu I Nyoman Mustika.

Baca Juga: Diguyur Hujan Deras, Mengakibatkan Banjir Setinggi Lutut Orang Dewasa Melanda Kawasan Desa Abiansemal

Iptu I Nyoman Mustika menambahkan ,bahwa cuaca hujan tak menghalangi pelaksanaan tugas, terutama pengaturan lalu lintas.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Polres Badung Tetap Atur Lalu Lintas di Tengah Hujan: Tugas Harus Dilaksanakan

"Mau hujan atau tidak yang namanya tugas harus dilaksanakan, tak ada pengecualian,” kata Iptu Nyoman Mustika dikutip Ringtimes Bali dari Humas Polres Badung.

“Semua itu kita lakukan demi pelayanan terhadap masyarakat terutama para pengendara di jalan raya," sambungnya.

Baca Juga: Angka Positif Covid-19 di Denpasar Naik 28 Kasus, Pasien Sembuh Bertambah 20 Orang

Iptu Nyoman Mustika juga memaparkan bahwa faktor hujan dengan curah tinggi kerap kali mengakibatkan kemacetan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini