Polsek Kalisat Jember Berhasil Mengamankan Spesialis Jambret, Satu Orang Kabur

- 14 Juli 2022, 13:00 WIB
Ilustrasi jambret.
Ilustrasi jambret. /Pixabay/bgs_digital_creator/

RINGTIMES SITUBONDO - Tersangka pelaku penjambretan berinisial RS (24) berhasil dibekuk Polsek Kalisat Jember, usai gagal melakukan aksinya di jalan raya Mayang-Kalisat Jember, pada Rabu 13 Juli 2022 lalu.

Menurut informasi, pelaku melancarkan aksinya kepada seorang perempuan bernama Holifatul W (22) yang sedang berjalan sendirian. RS bersama rekannya ENG mencoba menarik tas milik korban.

Musofa selaku Kapolsek Kalisat AKP menjelaskan, pelaku yang mengendarai kendaraan roda dua ini, menarik tas korban tetapi karena korban sigap, mereka akhirnya terjatuh.

Baca Juga: Masuk Sesi Pitching Day, Sejumlah Ide Bisnis Menarik Dipaparkan Peserta 'Jagoan Bisnis' Banyuwangi

Setelah itu, karena takut diamuk massa maka keduanya kabur, tetapi RA yang saat itu tidak berhasil lolos kemudian diamankan oleh Polsek Kalisat yang saat itu sedang patroli.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Portal Jember dengan judul: Spesialis Jambret Berhasil Diamankan Polsek Kalisat Jember, Satu Orang Berhasil Kabur

"RA dibekuk anggota Polsek Kalisat yg saat itu melakukan patroli mengetahui kejadian tersebut langsung melakukan pengejaran bersama warga sehingga berhasil ditangkap," ujarnya saat dikonfirmasi Rabu 13 Juli 2022.

AKP Mustofa menjelaskan, korban yang berboncengan sedang dalam perjalanan ke Pasar Kalisat untuk berbelanja, setiba di Pasar Hewan Kalisat korban yang mengendarai sepeda motor diikuti dan dipepet oleh 2 orang.

Baca Juga: Akses Masyarakat Terganggu, Curah Hujan Tinggi Sebabkan Jalan Jebol di Banjar Pande Abiansemal

"Di dalam tas korban yang diselempangkan tersebut berisi uang sebesar Rp400 ribu," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Portal Jember


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x