Kesaksian Mantan Downline, Ungkap Predator Seks JE Pakai Doktrin ala Adolf Hitler untuk Bungkam Korban

- 14 Juli 2022, 19:00 WIB
Ilustrasi pemerkosaan
Ilustrasi pemerkosaan /Pixabay

RINGTIMES SITUBONDO - Adolf Hitler, seorang diktator asal Jerman pada era Perang Dunia II, belakangan ini mendadak dikaitkan dengan kasus pencabulan di SMA Selamat Pagi Indonesia (SPI).

Pasalnya, cara-cara Adolf Hitler mendoktrin rakyat Jerman melalui ideologi Nazi dikaitkan dengan apa yang dilakukan oleh JE, terdakwa pencabulan di SMA SPI.

Pengakauan itu diungkapkan oleh Lia yang merupakan mantan downline dari terdakwa JE yang juga berprofesi sebagai seorang motivator.

Baca Juga: Keterangan Ketua RT: CCTV di Pos Keamanan Dekat Rumah Kadiv Propam Polri Masih Aktif

Lia menyamakan perbuatan JE dalam mendoktrin korban-korban pelecehan seksual di SMA SPI seperti cara-cara doktrin Adolf Hitler saat memimpin Nazi.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran Rakyat dengan judul: Predator Seks JE Disebut Pakai Doktrin ala Adolf Hitler untuk Bungkam Korban, Mantan Downline Beri Kesaksian

Pada era tersebut, Hitler sukses menaklukkan seantero Jerman lewat doktrin Nazi Third Reich atau kebangkitan ras Arya yang dinilai lebih unggul dibandingkan ras lainnya di seluruh dunia.

“Dia menanamkan doktrin dan propaganda kepada ratusan siswanya. Sehingga siswa patuh banget dengan segala omongan dia. Mirip seperti cara Adolf Hitler dalam mendoktrin pasukan Nazi,” kata Lia dalam keterangan unggahannya.

Baca Juga: ISESS Dorong Mabes Polri Perketat Aturan Penggunaan Senjata Bagi Anggota Kepolisian

Lia membagikan modus motivator JE, terdakwa pencabulan, mendoktrin korbannya melalui unggahan Instagram pribadinya @lia_lestari29.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini