Pemberian Reward Kepada Polres Situbondo Sebagai Motivasi untuk Memberikan Kinerja Terbaik

- 21 Juli 2022, 17:30 WIB
Pada Senin, 11 Juli 2022 Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi.
Pada Senin, 11 Juli 2022 Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi. /



RINGTIMES SITUBONDO - Polres Situbondo kembali memberikan reward atau penghargaan kepada personel yang berprestasi dalam pengungkapan kasus pembunuhan dan memiliki kinerja sangat baik pada periode Triwulan II tahun 2022.

Pemberian reward tersebut dilakukan dalam upacara yang digelar di halaman Mapolres Situbondo dengan dipimpin langsung oleh Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. yang diikuti oleh Pejabat Utama, Kapolsek Jajaran dan Perwira Staf, Bintara serta ASN pada Senin, 11 Juli 2022.

Ada 23 (duapuluh tiga) personil Polres Situbondo yang mendapatkan reward atau penghargaan diantaranya Reward kepada anggota yang memilii kinerja terbaik pada Triwulan II tahun 2022  dan penghargaan kepada personel Satreskrim dan Satresnarkoba yang berhasil dalam pengungkapan kasus pembunuhan kurang dari 3 X 24 jam.

Baca Juga: Polres Situbondo Bersama Polresta Banyuwangi Ikuti Sosialisasi Perpol Nomor 7 Tahun 2022

Dalam arahannya, Kapolres Situbondo AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. mengatakan pemberian reward atau penghargaan merupakan ucapan terima kasih dan penghargaan Pimpinan kepada personel yang berprestasi dalam melaksanakan kinerja dengan sangat baik serta berdedikasi tinggi dalam melaksanakan tugas sesuai bidang dan fungsinya.

Penghargaan ini sepatutnya bisa menjadi pelecut semangat dan motivasi kepada anggota yang lain untuk terus berbuat dan memberikan yang terbaik kepada institusi, masyarakat, bangsa dan negara. Kapolres juga meminta agar seluruh anggota meningkatkan kompetensi diri setiap personel sesuai dengan bidang tugas yang digeluti masing-masing.

Tak ketinggalan dalam kesempatan tersebut, AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H. juga menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 diantaranya ungkap kasus tipiring selama Operasi Pekat Semeru 2022, lomba kebersihan Mako, lomba publik speaking, lomba futsal, dan lomba voli.

Baca Juga: Kapolres Situbondo Gelar Razia Balap Liar Yang Resahkan Masyarakat Situbondo

“ Sekali lagi, saya ucapkan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada seluruh personil Polres Situbondo yang telah melaksanakan tugas dengan baik, dan juga personel yang berprestasi dalam ungkap kasus pembunuhan dengan cepat. Dan juga selamat bagi para pemenang lomba dalam rangka Hari Bhayangkara ke-76 “ tutup AKBP Dr. Andi Sinjaya, S.H., S.I.K., M.H.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah