Personel Pos Pelayanan Banyuglugur Bantu Pemudik yang Sakit di Rest Area Utama Raya Situbondo

- 6 Mei 2022, 21:09 WIB
Pada Jum’at, 6 Mei 2022 Personel Pos Pelayanan Banyuglugur membantu pemudik asal Sidoarjo yang mengalami sakit.
Pada Jum’at, 6 Mei 2022 Personel Pos Pelayanan Banyuglugur membantu pemudik asal Sidoarjo yang mengalami sakit. /

RINGTIMES SITUBONDO - Personel Pos Pelayanan Banyuglugur membantu pemudik asal Sidoarjo yang mengalami sakit saat beristirahat di Rest Area SPBU Utama Raya Banyuglugur Situbondo pada Jum’at, 6 Mei 2022.

Iptu Adre Yumantoro yang sedang berpatroli di rest area SPBU Utama Raya menerima informasi dari security bahwa ada masyarakat yang sedang mengeluh sakit. Selanjutnya bersama dua anggota Pos Yan Banyglugur dan tenaga kesehatan mendatangi warga tersebut.

Pemudik yang mengalami sakit an. Raja (18) alamat Sidoarjo, bermasud akan kembali dari mudik menuju Sidoarjo dan saat beristirahat di Rest Area Utama raya mengalami sakit.

Baca Juga: Operasi Ketupat Semeru 2022, Pemantauan Arus Lalu Lintas di Jalan Pantura Banyuglugur Situbondo

Selanjutnya, Iptu Adre Yumantoro bersama Tim medis membawa pemudik tersebut dengan Ambulan Siaga menuju Puskesmas Banyuglugur.

Iptu Adre Yumantoro mengimbau masyarakat yang sedang mudik ataupun libur lebaran agar memeprhatikan kondisi kesehatan, apabila Lelah atau capek atau kondisi badan kurang fit diharapkan beristirahat tidak melanjutkan perjalanan.

Hal ini beresiko menyebakan tidak focus menyetir dan mengakibatkan kecelakaan lalu lintas.

Baca Juga: Operasi Ketupat Semeru 2022, Pemantauan Arus Lalu Lintas di Wilayah Kota Situbondo

“ untuk pemudik yang sakit sudah dirawat di Puskesmas Banyglugur, Kami mengimbau kepada  pemudik atau masyarakat agar memeprhatikan kondisi kesehatan sebelum dan pada saat di perjalanan. Apabila capek segera istirahat di Rest Area yang ada di Pantura Situbondo “ pungkasnya.***

Editor: Riski Endah Setyawati

Sumber: Humas Polres Situbondo


Tags

Terkait

Terkini