Holywings Sebut 3000 Karyawan Bergantung pada Usaha Food and Beverages

- 27 Juni 2022, 15:30 WIB
Holywings Sebut 3000 Karyawan Bergantung pada Usaha Food and Beverages
Holywings Sebut 3000 Karyawan Bergantung pada Usaha Food and Beverages /

RINGTIMES SITUBONDO - Pernyataan permohonan maaf kembali dilontarkan Holywings kepada seluruh umat muslim dan kristiani soal promosi minuman keras.

Melalui akun resmi Instagram @holywingsindonesia, Holywings meminta maaf soal promosi minuman keras geratis untuk nama Muhammad dan Maria yang berujung kepada kasus hukum.

"Kami memohon doa serta dukungan dari masyarakat Indonesia agar masalah yang terjadi bisa segera diselesaikan sesuai dengan prosedur hukum yang berlaku," kata Holywings, sebagaimana dilihat pada Senin 27 Juni 2022.

Baca Juga: Mendag Zulkifli Hasan Lakukan Sidak di Titik Lokasi MGCR, Pastikan Stok Aman

Terdapat lebih dari 3000 karyawan dan keluarga yang menggantungkan diri kepada Holywings dalam usaha food and beverages, itu merupakan salah satu yang diungkapkan.

Dilansir RINGTIMES SITUBONDO dari Pikiran-Rakyat.com berjudul "Holywings Sebut 6 Karyawannya yang Jadi Tersangka sebagai Oknum"

Sehingga diharapkan permasalahan yang kini tengah menyoroti mereka bisa berjalan sesuai hukum dan tak mengganggu keberlangsungan hidup karyawan lainnya.

Terkait ke-6 orang yang kini ditetapkan sebagai tersangka, Holywings menjelaskan jika mereka telah bertanggung jawab atas promosi tersebut, kini sudah ditahan dan tengah menjalani proses hukum.

Bahkan Holywings, menyebut enam pegawai yang ditetapkan sebagai tersangka sebagai "oknum".

Berdasarkan keterangan yang diunggah, Holywings menyatakan akan tetap memantau perkembangan kasus promosi miras gratis tersebut dan tidak akan pernah lepas tangan.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini