Pererat Tali Silaturahmi, Kapolsek Kuta Utara Mengunjungi Pengurus Mushola dan Yayasan

- 11 Juli 2022, 12:22 WIB
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengunjungi beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022.
Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari mengunjungi beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022. /Dok. Humas Polres Badung

RINGTIMES SITUBONDO - Usai pelaksanaan Sholat Idul Adha 1443 H, Kapolsek Kuta Utara Kompol Putu Diah Kurniawandari melakukan kunjungan ke beberapa pengurus Mushola dan yayasan pada Minggu, 10 Juli 2022.

Tak sendiri, Kompol Diah pun turut didampingi Camat Kuta Utara Putu Eka Parmana dalam mengunjungi pengurus Yayasan Al-Hikmah, pengurus PC LDII Kuta Utara, serta pengurus Mushola Al-Hijriyah.

Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat tali silahturahmi dengan tokoh agama Muslim, khususnya di wilayah Kecamatan Kuta Utara.

Baca Juga: Capai 1,5 juta Pengunjung, Omzet UMKM Saat Pesta Kesenian Bali 2022 Raup Untung hingga 10M

Di samping itu, Kapolsek Kuta Utara pun turut menyampaikan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1443 H kepada pengurus Mushola dan yayasan.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Ringtimes Bali dengan judul: Kapolsek Kuta Utara Mempererat Tali Silaturahmi, Kunjungi Pengurus Mushola dan Yayasan

"Pada kesempatan Hari Idul Adha yang penuh berkah ini, semoga semuanya bersama keluarga bahagia, damai, dan sejahtera selalu," ujarnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan pesan-pesan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas).

Baca Juga: Manfaatkan Momen Idul Adha, DPC Gerindra Jember Ajak Masyarakat Tak Takut Konsumsi Daging

Ia juga memperkenalkan program Polres Badung yang bertajuk "Mesadu Pak Kapolres Badung" untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Ringtimes Bali


Tags

Terkait

Terkini