Berkelahi di Toko Swalayan di Jalan Kota Birmingham, Wanita ini Malah 'BAB'

- 13 Juli 2022, 22:00 WIB
Ilustrasi wanita bertengkar
Ilustrasi wanita bertengkar /Pixabay/mohamed_hassan/

RINGTIMES SITUBONDO - Viral sebuah video yang menunjukkan dua wanita tengah berkelahi di salah satu toko swalayan di Inggris, beredar luas di media sosial dan menjadi viral.

Salah satu hal menarik yang menjadi sorotan warganet pada video tersebut adalah karena salah seorang wanita itu buang air besar saat sedang berkelahi.

Diketahui, video yang awalnya dibagikan pada media sosial Snapchat itu kemudian kembali diposting ulang ke Twitter oleh akun @heluvara. Video ini mendapat lebih dari 200 retweet dan 1.900 suka.

Baca Juga: Amerika Terus Gencar Provokasi Perang Saudara di China, Pakar Sebut Akan Libatkan Banyak Negara

Terlihat dalam video itu, seorang wanita menjegal wanita lain ke lantai kemudian dilanjutkan dengan aksi saling adu pukul.

Artikel ini sebelumnya telah terbit di Pikiran Rakyat dengan judul: Viral, Wanita Ini Malah 'BAB' Saat Berkelahi di Toko Swalayan

Kejadian ini diduga terjadi di salah satu toko swalayan yang berada di jalan Kota Birmingham. Kejadian tersebut terjadi pada 9 Juli 2022.

Mengutip Daily Star, tidak ada penjelasan tentang bagaimana peristiwa itu terjadi. Namun, perkelahian itu terjadi diduga karena bayi berusia dua minggu jatuh dari eskalator.

Baca Juga: Dianggap Secara Sadar Langgar Perjanjian, Twitter Siapkan Gugatan untuk Elon Musk Pekan Ini

Tidak ada pembaruan tentang kondisi bayi itu baik keterangan polisi maupun layanan kesehatan London.

Halaman:

Editor: Suci Arin Annisa

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Terkait

Terkini

x